Minggu, 25 Desember 2011

Berhasil membuat keputusan :)

Seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya soal konser NKOTBSB, Jumat kemarin jam 1-3 siang adalah waktunya penjualan tiket presale. Jam 1 teng saya langsung online ke website rajakarcis.com. Dan berhasil membooking 1 tiket tapiiii dengan bodohnya saya pilih paymentnya yang transfer virtual account. Saya lupa kartu ATM BCA dipegang sama Papa, nah lho gimana bisa saya bayar kalau kartu ATM-nya dipegang Papa. Akhirnya saya bikin account baru, dan mau beli lagi dengan sistem paymentnya offline payment. Jadi bisa bayar cash ke pihak rajakarcis. Apa yang terjadi? Dreng dreng dreng... tiketnya udah full booked aja dong! Less than 5 minutes! Shock, kaget, intinya bengong. Gilaaa banget!!! Iya sih yang festival yang udah habis, kalau mau sih ada yang VIP. Tapi ogah amat saya ngabisin duit 2,5 juta buat nonton konser, ya meskipun saya ngefans sama artisnya. Cuma kan ngga sehedon itu gaya hidup saya.

Ending ceritanya sih saya akhirnya ngga dapetin tiket NKOTBSB, karena 1 tiket yang saya berhasil booking pun ngga bisa saya bayar karena itu si kartu ATM yang dipegang Papa saya. Gimana perasaan saya? Hmmm...sedih sih, cuma ya ngga gimanagimana banget sedihnya, cenderung biasa aja.

Lalu Sabtu kemarin pun saya akhirnya daftar juga untuk jadi anggota YISC periode Januari 2012. Yeayy!! Senang!! Jadi mulai Januari saya resmi ikut kelas pendalaman agama Islam di YISC Al-Azhar. Ada kemungkin rasa sedih saya ngga bisa nonton NKOTBSB tertutupi perasaan senang saya ikutan YISC. Tadinya saya mau berangkat sendiri ke Al-Azhar, cuma berhubung Jumat itu saya pulang sampai malam karena cari kado untuk Mama tersayang, jadinya masih agak ngantukngantuk, lemes gitulah. Untungnya si tengah dengan baik hatinya mau antar saya, padahal dia biasanya paling ogah disuruh nyupirin saya ke Jakarta. Udah Jumat nemenin cari kado buat Mama sampe malam, belum full ngecharge energinya, Sabtu pagi udah antar saya lagi ke Jakarta. Seneng banget deh :)

Jadi masalah saya kemarin soal pilihanpilihan itu terpecahkan sudah. Saya ngga jadi nonton NKOTBSB, dananya jadi saya alihkan ke tabungan. Positif ngga berangkat ke Bromo karena ikutan kelas YISC Al-Azhar. Hmm...ternyata hasil keputusannya positif semua, dan saya senengseneng aja. Alhamdulillah... :)

17 komentar:

  1. tuh kan bener... semua pilihan kalo dari dalam Hati yg paling dalam dan di pertimbangkan mana yg mnjdi prioritas, pasti bakal memuaskan :)
    Subhanallah ;) goog job sis

    BalasHapus
  2. Hihi bagus.
    Keputusannya baik hasilnya.

    BalasHapus
  3. semoga lain kalo tu si NKOTBSB konser lagi, kamu bisa nonton.. :)

    BalasHapus
  4. hehe berarti emang gak boleh nonton nkotbsb kali ya... :D

    BalasHapus
  5. @Angga: hehehe iya akhirnya ikhlas juga :)
    @Una: iya syukurnya, menyenangkan semuanya
    @Dhe: amiiiinnn *doa kenceng* hahahaha
    @Ko Arman: iya lho, bisa pas banget gitu, syukurlah :)

    BalasHapus
  6. Dan tiket pun itu sudah ludes dengan cepat. BT-in habis. Hahaha *curhat*

    Al-Azhar blok-M? Meetup, yuk. *idih, belum kenal ngajak-ngajak meetup*

    BalasHapus
  7. @Aditya Eka Prawira tapi aku ngga BT kok dit, keabisan tiket, cuma kaget doang karena kok cepet banget hihihihi
    Blok-M ya itu? yaa pokoknya AlAzhar deket kampus AlAzhar itulah, boleh kontekan aja nanti ya, tapi kelasnya baru mulai Januari nanti :D

    BalasHapus
  8. yg beli tiketnya kebanyakan ibu2 yg pd minta ijin suaminya ya...:-)
    Tiesa kmu beruntung punya papa yg memahami mana yg seharusnya kamu prioritaskan...
    YISC...adalah jalan menuju ke surga-Nya:-)
    Selamat dgn pengajiannya ya Tiesa !
    tetap istiqomah...:-)
    #kesannyaustadbangetgw

    BalasHapus
  9. @bensdoing hahaha iyaa kayaknya :D
    alhamdulillah, amin mas Ben, mudahmudahan yaa, ohh bukan ustad ya?? :D

    BalasHapus
  10. bukan...sya bukan ustad..:-D
    #klarifikasi

    BalasHapus
  11. ikut seneng akhirnya mengambil keputusan yg terbaik :)

    BalasHapus
  12. jadikan setiap pilihan adalah tindakan terbaik. salut. memang harus berani

    BalasHapus
  13. @rusydi hikmawan iya mas, asal diniatkan baik insyaAllah baik akhirnya :)

    BalasHapus
  14. Ikut senang juga deh..Gak jadi nonton konser tapi malah ikut YISC Al-Azhar. Dulu waktu muda saya pengen banget ikut remaja mesjid sunda kelapa, namun gak pernah kesampaian gara2 tempatnya terlalu jauh dr rumah saya. Hohoho..komen gak nyambung banget yah...

    BalasHapus
  15. @Evi nyambung kok Bu Evi komennya hihihi
    sebenernya rumah saya jg jauh itungannya kl ke Al-Azhar, tp saya emang lg mau ngasih ujian ke diri saya sendiri, mudahmudahan lulus :)

    BalasHapus
  16. Akhirnya waktu menentukan pilihan yang diambil... :-)

    BalasHapus