Rabu, 21 Desember 2011

Bingung, sebel, pusing

Titi: Dengerdenger harga tiketnya 1,5 juta ya yang paling murah?

Tisa: Iya katanya, mahal banget yah...tapi aku ingin nontoooon.

Titi: Inget sama janji, katanya mau nabung. Kalau maksain nonton, mau kapan kayanya?

Tisa: Tapi aku ingiiin nontooonnn, hiks :'(

Titi: Terus Sabtu besok daftar jadi anggota YISC Al-Azhar?

Tisa: Nah ituu, udah fix mau daftar Sabtu besok. Papa Mama juga ngijinin karena emang bermanfaat kegiatannya, menambah ilmu agama, nambah temen juga yang pasti nambah pahala. Tapi...

Titi: Tapi apa?

Tisa: Tapi tibatiba ada forum yang ngajak trip bareng ke Bromo 20-23 Januari tahun depan. Padahal kan 21-22 Januari itu kan masa perkenalan anggota baru YISC, gimana dong ya?

Titi: Ya udahlah ngetripnya kapankapan aja, pasti nanti ada lagi kok.

Tisa: Tapi aku butuh liburan, pengen hahahihi, pengen jalanjalan, hiks :'(

============================================================
Paling ngga suka di kondisi begini, harus milih antara A & B, C &D, yang mana pengen semuanya dijalanin :(

12 komentar:

  1. kita selalu menginginkan sesuatu, padahal belum tentu sesuatu yang kita inginkan itu adalah sesuatu yang kita butuhkan...

    BalasHapus
  2. Tiesa...mau donk ke Bromo !
    indah banget lho disana (kyk yg udah prnah aja..)
    klo sma2 penting...pilih yg lebih penting...!
    klo sma2 bagus...pilih yg lebih bagus...!
    #simpulkansndiriya

    BalasHapus
  3. @Falzart: iya teorinya emang begitu Fal, cm bgitu praktek huhuhu susaahh :(
    @Ben: ihhh kamu yah bikin diriku makin bingung dan tergoda pergi ke sana :(

    BalasHapus
  4. ditimbang2 aja prioritasnya...

    BalasHapus
  5. gini aja, kamu tetep ngikut acara perkenalan anggota baru YISC,
    ntar aku gantiin kamu ke Bromo.. gimana ?
    baik kan aku :D hehehee. . .
    *ikut yang menurutmu itu penting deh.. ok?

    BalasHapus
  6. ya mau gimana keadaan kayak gitu kadang gak kita ingini, dan hidup ini adalah pilihan. jadi meti bener2 pinter milih yang terbaik buat hidup sendiri

    BalasHapus
  7. itu sepertinya sifat sedang galau sob huahaha selow aja sob :)

    BalasHapus
  8. Hihi namanya hidup :P
    Ujian aja ada pilihan gandanya~

    BalasHapus
  9. kalau ke bromo khan bisa kapan saja, tapi kalau perkenalan anggota YISC khan nggak bisa setiap saat, bener nggak ya ? *malah balik nanya ? *

    BalasHapus
  10. memprioritaskan dari yang lebih dari sekedar prioritas..

    Kita sendiri yang tahu akan diri kita... Hcks--

    BalasHapus
  11. @ Ko Arman: iya Ko, karena lagi menimbang2 itulah makanya jd pusing
    @ Adit: hatinya bilang A otaknya bilang B dit, mesti dikompaking dulu makanya ini
    @Angga: pinter banget deh Angga! mauunyaa itu sih :D
    @Rusydi: iya bener banget, hidup nih soal milih terus deh, mau ngga mau, makanya mesti dipertimbangkan matangmatang
    @Faris: hahaha iyaa bangettt
    @Una: betul banget mba Una, ujian ini, ujian menentukan prioritas :D
    @Mba Ely: aku jg mikir gitu mba, cuma masih belum bulet nih hatinya mengiyakan
    @choirunnangim: betul harus mempertimbangkan baikbaik jadinya nih

    BalasHapus