Kamis, 08 Desember 2011

kembali dari kesibukan

Hellooooo waaa kangen berat bercuapcuap di sini...
Maaf ya baru sempat banget kembali aktif di sini. Setelah mondarmandir rumah, kantor, RS, rumah, akhirnya Senin kemarin papa aku release juga dari RS. Sudah sempat berkumpul lagi kami kemarin. Tapi ya hari Senin itu pas Papa aku keluar RS gantian Bude aku yang sudah sekitar 3 minggu tinggal di rumah dan memang berniat berobat di Jakarta akhirnya masuk RS juga setelah bulakbalik konsul. Jadi emang lagi sibuk banget ngurusin orang sakit. Mohon maklum yaaa...

Update terakhir kondisi Papa aku, sebenarnya sudah membaik. Tapi hari ini memang harus kembali rawat inap di RS untuk melakukan tindakan lanjutan pengobatannya, yaitu catheter. Catheter ini sebenarnya cuma sekedar pemeriksaan yang mana nanti pembuluh darah besar akan dimasukkan alat miripmirip selang, untuk bisa mengetahui persentase penyempitan pembuluh darah yang Papa alami. Kalau ternyata persentase penyempitannya lebih dari 70% maka akan langsung dipasang ring tapi kalau kurang dari 70% maka cukup diberikan obat saja. Bude aku yang Selasa kemarin operasi juga hari ini akan keluar RS. Alhamdulillah sudah bisa kembali ke kehidupan normal lagi saya :).

Garagara musibah yang terjadi bertubitubi kemarin itu, selain menelantarkan blog, saya juga terpaksa men-skip proyek yang sedang saya kerjakan.

Citacita saya adalah menjadi wanita karier yang bekerja dari rumah. Jadilah saya mulai kembali menekuni usaha yang dulu sempat saya rintis bersama seorang teman saya, tapi sudah lebih dari setahun ini libur. Lama banget yah liburnya hehehe. Apalagi yang membuat saya semangat banget pengen segera menghidupkan lagi usaha ini kalau bukan karena muak dengan jalanan yang kok jadi macet lagi sih sekarang.

Target saya di minggu ini sudah bisa fix untuk order samplenya. Jadi awal minggu besok sudah bisa dikerjakan samplenya dan maksimal 2 minggu kemudian saya sudah bisa memamerkan produknya di toko online saya, okee okee baru lewat socmed aja ya jualannya, sambil jalan ngerjain blog online shopnya. Produknya apa sih Tis? Apalagi kalau bukan sepatu hihihi, i love shoes.

Untuk launching perdana ini setelah lebih dari setahun mati suri, saya hanya akan mengeluarkan 4 model sepatu dulu. Sebenarnya saya ada konsep designnya, cuma nanti aja deh yaa saya pamernya setelah si samplenya jadi. Kalau dulu konsep penjualannya PO, yang mana si customer harus menunggu 3-4 minggu pengerjaan sepatu, sekarang saya men-stok sepatunya. Jadi kamu pesan, transfer langsung bisa dikirim saat itu juga. Kecuali kalau barang sudah out of stock tapi tibatiba ada customer yang masih minat ingin membeli lagi model tersebut, dengan senang hati saya akan bantu untuk me-restock kembali model tersebut. Juga apabila ada yang seneng sama salah satu model sepatunya tapi size-nya kita ngga ready, bisa kok saya buatkan dulu, dengan catatan harus sabar menunggu ya.

Saya kasih bocoran deh, untuk launching perdana ini saya hanya mengeluarkan flat shoes saja. Nah buat yang suka sama sepatusepatu flat, tunggu tanggal launchingnya ya. Nanti kalau sudah launching jangan cuma diliatin aja, dipesan dan dibeli hihihi. Boleh doong promosi duluan. Oke itu dulu deh update ceritanya, mesti back to work. Have a nice day :)

6 komentar:

  1. moga2 papanya penyumbatannya gak lebih dari 70% ya jadi gak perlu di ring... dan moga2 cepet pulih...

    BalasHapus
  2. @Arman makasih doanya ko, di ring akhirnya, but it's OK lah yg penting bisa kembali sehat

    BalasHapus
  3. Get well soon sang Papah. Eh ada sepupuku jg kayaknya mau dipasangi katerer gitu, atau apalah gitu aku lupa nama persisnya. Dia PJB, penyakit jantung bawaan gitu. Sudah bbrp hari ini di Surabaya. Rencana tindakan medisnya dilakukan next week.

    Oia, jgn lupa kabar-kabari ya kalo olshopnya udah buka...... Aku kan penggemar flatshoes ;)

    Ndutyke.com

    BalasHapus
  4. @Tyka Ndutyke makasih mba, alhamdulillah udh pulang td sore mba. Ya ampun mudah2an cepet sehat ya sepupunya :(
    Pastii donk akan dipamerin kalau udah buka kembali :D

    BalasHapus
  5. Waahhh ditunggu ya tis sepatunya.. tapi jualan baju juga dong.. sepatu aku suka gak pas dikaki ukurannya.. hehehe

    BalasHapus
  6. @niee misi ke depannya sih gitu nie, akan produksi baju juga yg limited, step by step kan hihihi

    BalasHapus