Sabtu, 17 Desember 2011

NKOTBSB!

Saya degdegan dan mendadak berkacakaca waktu TL twitter diserang dengan tulisan:

“NKOTBSB will be coming to MEIS Ancol in Jakarta, Indonesia on June 1st 2012!

Aku ingin nontooon!!!
Gilak ini gilak!
Generasi 80an dan 90an bakal tumplek jadi satu di konser tersebut, WOW!!!

Jadilah seharian kemarin dan masih sampai hari ini saya putar terus albumnya NKOTBSB.

Yeahh i know, the ticket won't cheap, semoga ada rejeki yahh biar bisa nonton, aminnn

Duuhh tak terbayang itu 9 personil tumplek jadi satu, yang entah akan perform untuk berapa lama.

Waktu NKOTB lagi hits banget, saya masih keciilll bangettt. Tapi saya udah sering denger lagunya, Step by Step, I'll be loving you forever dan juga Please don't go girl, suka banget sama lagulagu itu. Apalagi waktu Joey McIntyre sama Jordan Knight jadi solois, ihik, saya ngepensss. Sampai sempet koleksi posternya yang masih saya simpan sampai sekarang . Saya juga hapal 3 personilnya yang lain, Jonathan Knight, Donnie Wahlberg dan Danny Wood.

Nahhhh kalau Backstreet Boys, udah ngefans pas saya SMP! Nick Carter, AJ McLean, Brian Littrel, Howie Dorough dan Kevin Richardson adalah personilnya. Sayang taun 2006 Kevin memutuskan hengkang dan meninggalkan BSB hanya tinggal berempat saja. But it's OK, toh Nick Carter masih disana huehehehehehe.

Kayaknya sih NKOTB dan BSB emang boyband sepanjang masa. Belum ada deh boyband yang bisa mengalahkan ketenaran mereka. Apalagi BSB yahh, itu sih udah diketahui umum kalau penjualan album mereka yang tertinggi sepanjang masa, belum ada yang bisa ngalahin. Coba deh dilihat generasigenerasi boyband setelah mereka. Ya emang sih tenar tapi belum ada yang bisa ngalahin ketenaran mereka. Tenar beberapa saat terus ngilang. Ahhh benerbener pengen banget bisa nonton Juni nanti, semoga....

Sementara itu cukup puaskan diri dengan nonton ini aja dulu yah


Kyaaaa!!!!
Jordan!!! Nick!!! Joey!!! Brian!! Jonathan!! AJ!! Donnie!! Howie!! Danny!!

Maaf yahhh agak ganggu postingan kali ini, ihik, :P

video diambil dari sini

4 komentar:

  1. sya suka lagu2 tahun 80'90'-an mb....
    tentang New Kids On The Block sya juga tahu beberapa lagunya yang hits....
    salam kenal dan salam persahabatan !

    BalasHapus
  2. @bensdoing pengetahuan lagu2 saya memang mandeg di tahun 90an hehehe
    salam kenal juga, terima kasih sudah mampir :)

    BalasHapus
  3. Waduh tis.. aku kok malah baru.denger yak.neh boyband.. hehehe

    BalasHapus
  4. @niee inilah menunjukkan kita berbeda generasi hahahahaha

    BalasHapus