Kamis, 22 Desember 2011

Paling menderita?! Serius?!


Gambar diambil dari sini

Sebenarnya sampai tadi pagi saya sudah membulatkan tekad untuk membuang jauhjauh keinginan nonton konser para idola. Hmm...sekitar 80% udah mantap lah hati saya ini untuk ngga nonton. Secara ijinnya masih juga ngga turun sampai pagi tadi. Mana Papa saya pas banget pergi keluar kota pagi tadi dan kemungkinan baru akan pulang hari Sabtu, padahal presale tiket itu besok jam 1-3 siang. Ya udahlah yaa, sepertinya saya memang ngga boleh nonton. Nah kalau liat persentasenya sebenarnya cuma tinggal 20% lagi saya akan tenang melepaskan keinginan saya itu kan. Tapi....

Memang paling salah kalau udah follow si promotornya. Pagi hari ada pengumuman kalau harga tiket presale akan diumumkan siang ini. Drengdreng...mulai kebatkebit lagi, persentase keyakinan mulai turun 10%. Udah ngga tengoktengok twitter, sok nyibukin diri aja ke kerjaan padahal otak mah masih nyangkut ke soal konser. Begitu jam makan siang, nih tangan ngga bisa dikendalikan untuk ngecek TL si promotor, untuung masih belum ada pengumuman apaapa, tapi mata udah mulai berkacakaca. Sekuat hati berusahaaa banget ngga pengen tahu pengumuman soal presale, tapi ya sudahlah pupus sudah. Barusan akhirnya saya cek twitter, dan sudah ada pengumumannya. Sebenarnya pas hati galau pengen bukabuka pengumuman di webnya si promotor aja, persentase keyakinan sedikitsedikit sudah mulai terkikis, dan cuma bersisa 40% saja saat melihat pengumuman harga tiket presale. Begitu tahu harganya, keyakinannya cuma tinggal 20% sajah. Dan setelahnya saya nangis! Iyah nangis sampe sesenggukan, meratapi diri sendiri kenapa sihh Mama Papa segitu protected-nya sama saya yang secara umur udah lewat seperempat abad. Belum lagi nasihatnasihat soal hidup hemat, jangan gampang menghamburhamburkan uang meskipun itu hasil jerih payah saya sendiri, bla bla bla.

Di titik ini, saat saya merasa sangatsangat terpuruk dan paling menderita sedunia. Eh kok ya ada aja halhal yang bikin cerah lagi, dan merasa punya temen sependeritaan. Saya yang single ini repot minta ijin dari ortu, ternyata yang emakemak di luar sana juga mengalami hal yang saya alami, bedanya mereka repot minta ijin sama suaminya, hahaha, langsung melihat ada sedikit sinar matahari yang merayap masuk. Tapi serius deh, saya ngga pernah sampe segininya menginginkan sesuatu yang kalau dipikir secara logis kan sebenarnya kebutuhan yang tersier banget. Dan saya juga bukan tipe orang yang gampang menghamburhamburkan uang begitu aja. Tapi waktu Mama Papa ngga kasih ijin, rasa sedihnya tuh ngalahngalahin rasa pas dapet undangan pernikahan si gebetan #ehh.

Yaa rencana saya sih, besok akan tetap ikutan presale, tapi pilih paymentnya yang offpayment. Bisa dibayar maksimal Senin soalnya. Siapa tahu gitu tibatiba Mama Papa memberikanku ijin dengan senyumnya. Doakan yang terbaik untuk saya yaaa.

9 komentar:

  1. wahh...fans berat nich..
    lucu juga baca 'emak2 pd mnta ijin ama suaminya'...hahaha

    BalasHapus
  2. @bensdoing ngga beratberat banget sih, cm pesona Nick Carter, Jordan Night, Joey McIntyre, AJ, Brian, Donnie, Danny, Jonathan, Howie, sulit untuk ditolak *alahh*
    secara fans2nya boyband itu kan angkatan taun2 80-90an,kebanyakan emakemak, emang ada abege2 skrg yg ngefans sama mereka? :P

    BalasHapus
  3. ok saya doakan dari sini.. bismillahiraohmanirrohim :) hhhehehe.
    loh kata sapa, aku ABG still love westlife, dari gue TK tuh hehehehe

    BalasHapus
  4. Waaa meski udah di atas 25 tapi tetep digituin ortunya ya hihi :D

    BalasHapus
  5. @ Angga: ehh westlife itu juga mulai tenarnya pas gw baru masuk sma2 awal, jd wajar kalo lo tau mereka xixixi
    @ Una: iyaaa, posesipp Mama Papa nya :(

    BalasHapus
  6. hahaha kenapa kok papa mama lu gak ngasih ijin?
    aduh iya terlalu protektif kayaknya ya... hehehe.

    coba dilawan aja sekali2. bukan ngajarin yang gak bener. tapi maksud gua, kasih liat kalo sebenernya lu bisa jaga diri gitu lho. karena kan lu udah dewasa dan lu berhak menentukan pilihan untuk diri lu sendiri. apalagi kalo udah jelas itu bukan hal yang negatif kan. :)

    BalasHapus
  7. @Arman menurut mereka nntn nkotbsb ngga banyak manfaatnya, makanya mereka ga kasih ijin

    nah itulah, gw sih biasanya kl minta ijin skali ga diijinin, suka langsung beli tiket aja, jd nanti pas minta ijin lagi, mereka ga bs ngmng apa2 krn gw udh punya tiketnya :P
    tapi ga tau kenapa kali ini bener2 pgn dpt ijinnya dl, baru dah beli tiketnya. mungkin gw nya sndiri msh blm yakin.

    BalasHapus
  8. *pukpuk* semoga dikasih jalan yang terbaik ya....

    nyanyi dulu ahhh: step by step! uh beybeh! gonna get to you giiirl.....

    *dilempar topinya donnie wahlberg*

    BalasHapus
  9. @ndutyke step by step! uh beybeh! really want you in my worlddddd... *peluk jordan knight yg lewat depan muka* *mimpi ajah*

    BalasHapus