Jumat, 27 Januari 2012

Ada "DEG" Ketika Membaca Rangkaian Huruf

S-E-E Y-O-U J-A-K-A-R-T-A

where are you going now?

dear you...

have a safe trip and come home safely

18 komentar:

  1. Hm, siapa mbak yang pergi? :D

    BalasHapus
  2. suit suit .. semoga si pencuri hati dah ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung dehh kesempatan dehh Mba El ngeledekin hehhehe

      Hapus
    2. Mba Ties sendiri yang buka untuk diledek jadi aku ngeledekin juga ah,,
      Ihirrrr, cp tuh??

      Hapus
    3. ya udah dehh aku terima aja diledekin :D

      Hapus
  3. eaaa... siapa neh yang mau mengunjungi? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gitu harusnya SEE YOU BOGOR dong Nie :)

      Hapus
  4. eng..ing...eng...
    congrat ya...."robin hood"-nya sdh ada...:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. maybe he is my "robin hood" but i'm not his "Marian" :)

      Hapus
  5. Saya ambigu... Ini dalam rangka ke Kairo, ataukah dalam rangka menyinggung si pencuri?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa harus ke kairo Fal? :)

      Hapus
    2. Ngetes aja. Artinya bener nih menyinggung si pencuri?
      Aduh, tunggu dulu... masih banyak kemungkinan (sok detektif) Hehehe...

      Hapus
    3. eisshhh udah cukup nggak usah detektif2an hihihi

      Hapus
  6. "have a safe trip and come home safely"

    aamiin. gimana? skarang sudah pulang blom orangnya? ;)

    BalasHapus