Selasa, 31 Januari 2012

Dear you Bungsu :)

34 komentar:

  1. Wah adik bungsunya mbak lebih tua dari aku hehe. :D
    Adiknya laki-laki apa perempuan mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ampun Una, kamu muda sekaliiihh
      adikku lakilaki, masih mahasiswa yg lg berjuang buat sidang skripsi, baik lho anaknya *promosi* *kedipkedip* :D

      Hapus
  2. Selamat ulang tahun juga buat bungsu yach...

    BalasHapus
  3. smg diberikan keberhakan dlm menjali hari2nya Aamiin... ;)

    BalasHapus
  4. met ultah ya. . . .. si bungsu moga tambah pinter deh. . .

    BalasHapus
  5. membayangkan si bungsu baca postingan ini ^_^

    met ultah buat si bungsu ya, moga sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. entahlah, apakah dia suka ngintip rumah ini
      yang aku tahu cuma si tengah yang pernah ngintip kesini :)
      amin Mba, terima kasih :)

      Hapus
  6. Selamat ulang tahun, si bungsu. May happiness always be with you. :)

    BalasHapus
  7. Tiessa!!
    Kok adik bungsumu seumuran ma adik cewe ku, eh adikku lebih muda sebulan siy. Mana photonya?

    Selamat ultah yah Bungsu, mudah-mudahan tambah baik ma kakak perempuanmu yang baik hati juga *SKSD banget* :D dan sukses yah buat skripsinya! *iihhh jadi inget ma adikku :)*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohya??? sek sek aku cari fotonya dulu, dia ngga seneng difoto soalnya, penyakit lelaki pada umumnya :P

      amin, terimakasih chita :)
      hayoo telepon adiknya hahaha

      Hapus
  8. met hari lahir ya bungsu, moga segala urusan selalu dimudahkan. aamiin.
    salam kenal ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, terima kasih :)
      salam kenal juga ya :)

      Hapus
  9. jadi inget sama ade dirumah cewe,aku juga walaupu udah gede tapi masih suka bercanda iseng2 sama ade dirumah,hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha
      iya saya sama adik saya juga masih suka usilusilan, dari iseng nyolek sampe berakhir cubitcubitan dan ujungujungnya ada yg ngambek hehehe sungguh kekanakkanakan sekali :P

      Hapus
  10. Wew, ada yang genap setahun lagi usianya di muka bumi...
    Semoga sisa umurnya diberkahi, ya...
    :-)

    BalasHapus
  11. wahh sayang...Tiesa adiknya laki2 ya...!
    kalo cwek tadinya mau sya jabanin ama adik sya tuh...
    #gagal dah...
    btw met ultah buat sibungsu ya...smoga sukses slalu !

    BalasHapus
    Balasan
    1. jabanin apa nih Mas Ben?
      yaa kan bisa sama kakaknya yang cantik ini *dikeplak*
      amin, terima kasih mas :)

      Hapus
  12. salam kenal mbak, saya baru mampir :D

    oh, ya adik bungsu mbak seangkatan dengan saya, walaupun lebih tua. wah, adik bungsu saya masih SD

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh gap umur kita lumayan ya kalo gitu :)
      salam kenal juga ya Lin :D

      Hapus
  13. Wah. Adiknya Tesia pas ultah seluruh dunia ngerayain (read: tahun baru). Kereen

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha beda 30 hari kalii sama taun baru :D

      Hapus
  14. selamat ulangtahun yak buat bungsu :)

    BalasHapus
  15. wah adeknya jadi tukang ojek :D kalo adekku di surabaya, pasti akupun minta anter dia kemana-mana, hehehe.....

    turut mengamini doa-doa dari sang kakak ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. adikmu dimana emang Mba Tyka? oh Jakarta ya?
      terima kasih :)

      Hapus
  16. Heppy B'day buat si bungsu. wish u the best

    BalasHapus