Kamis, 19 Januari 2012

El Clasico

Siapa yang nonton El Clasico pagi tadi? Ya kalau saya sih pasti nonton :D

Sungguh niat sekali, bangun jam 3, tapi masih kriyepkriyep ngumpulin nyawa dulu di tempat tidur, belum beranjak. Jam setengah 4 setelah Mama masuk kamar -bangunin nyuruh sahur- baru akhirnya saya turun dari tempat tidur, minum segelas air, terus duduk manis. Sepuluh menit kemudian mandi, terus makan sahur, minum susu, sikat gigi, jaketan dan duduk manis nonton bola. Papa saya cuma melongo ngelihat saya yang udah duluan ngejogrog depan teve demi nonton bola, Mama saya cemberut seperti biasanya kalau anak perempuannya mendadak mau sahur kalau pas ada pertandingan bola.

Saya bukan orang yang jago ngomentarin soal bola, buat saya sih yang penting bikin gol atau ngga, itu aja. Nggak paham soal tekhniktekhnik dan strategi. Jadi jangan membayangkan saya akan cerita soal jalannya pertandingan dengan mendetail. Yang pasti gol pertama Cristiano Ronaldo, membuat saya si pendukung Madrid senang! Skor pun bertahan 1-0 untuk Real madrid sampai dengan turun minum. Begitu babak kedua dimulai, udah feeling nggak enak. Nggak ngerti kenapa, setiap nonton El Clasico, saya udah menyiapkan mental untuk bisa berbesar hati kalau tim jagoan saya kalah. Ternyata bener kan feeling saya, Puyol membuat kedudukan jadi imbang 1-1 di babak kedua menit ke-48. Udah mulai males nih pas skor udah seri, mana ngelirik jam udah saatnya saya siapsiap kerja, ditambah lagi tensi permainan udah makin meninggi. Banyak banget pemain yang bikin pelanggaran, udah horor. Mulai nggak fokus saya nontonnya. Akhirnya pertandingan belum beres, saya udah berangkat diantar si bungsu. Lalu apa? Sambil nunggu mobilnya si Om, saya nangkring aja gitu di pos ojek yang nggak jauh dari TKP, buat nerusin nonton -kebetulan ada teve disana- sayang sekali lagilagi Barcelona melesakkan sebuah gol ke gawangnya Casillas. Buah dari assist Messi bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Eric Abidal di menit ke-77. Skor berubah 1-2 untuk Barcelona, ya sudahlah yah...udah pasti kalah, berbesar hati saja saya. Nggak lama mobil si Om nongol, naik ke mobil, ehhh ternyata si Om juga pas setel teve nonton bola, diteruskan lagi deh tontonannya. Cuma yahh...sampai pertandingan berakhir skor tetap sama real Madrid- Barcelona 1-2. Selamat lhoo buat pendukung Barcelona, menang lagi yah :)

Nahh sekarang soal komenkomen nggak pentingnya. Pas mulai dari awal saya agak kecewa lihat penampilannya Om Jose *iyaa sok ikrib amat*, kenapa sih doi mesti jaketan begitu. Padahal ngarepnya lihat Om Jose pake kemeja, berdasi terus berjas, ajibbb keren abiss dia kalau pake mantel panjangnya itu *slurrppp*. Lalu, Barcelona nggak ada niatan ngejual Iniesta yah dalam waktu dekat ini? Kalau saja dijual, saya sarankan Madrid untuk membelinya *iyaa sapa gue*. Iniesta itu keren abis mainnya, sejujurnya walaupun saya pendukung Madrid tapi saya kepincuuutt sama aksi permainannya Iniesta, keren bangett. Sekedar kagum aja yah ini, saya tetap setia kok tapinya sama madrid :D. Perasaan saya aja atau memang iya sih, setiap kali lihat Alexis, saya selalu teringat sama Bruno Mars :D Mirip lho mereka, iya ngga sih?? Kameranya nggak oke pas pertandingan tadi, bolanya udah dipegang siapa, kameranya masih di situ aja. Jadinya kadang suka ngilang dulu nggak diketahui bolanya dipegang siapa, baru kemudian si kamera bergeser mengambil gambar yang tepat. Agak ganggu deh.

Garagara saya pendukung Madrid, twitter saya sempat dimute tadi sama Mba Tyka *menunduk sedih* luculucuan ajah. Tapi akhirnya kan menang tuh tim kesukaannya Mba Tyka :D. Malah di tengah pertandingan, kita malah jadi bahas roti tisu, apa hubungannya :D Biarkanlah pertandingan sebatas pertandingan saja, meskipun kita membela tim yang berbeda janganlah sampai merusak hubungan pertemanan yang sudah ada. Tapi susah sih yah...kadang saya sendiri mengalami, kalau pas ada pertandingan bola, yang mana tim jagoannya si bungsu yang main, katakanlah MU, ya kan itu tim favorit saya juga di Liga Inggris. Eh tahunya kalah, itu pernah kejadian si bungsu pundung lho, ngambek, dan mendadak mogok nggak mau nganter saya kerja karena mood dia kacaubalau. Hahahaha, sungguh lebay.

Baiklah kembali ke El Clasico, apakah di laga tandang nanti Madrid bisa menang? Sulit yah, tapi ya siapa yang tahu, bola itu bundar apapun bisa terjadi. Semoga saja Madrid bisa menang banyak di laga tandang nanti, jadi bisa melaju ke babak berikutnya Copa Del Ray. Kalaupun nggak, ya nggak apa-apa.

Have a nice day! :D

18 komentar:

  1. waaahh, keren.. sebelum sahur mandi miss?? mandi?? serius?? pagi2 buta gitu mandi?? hahahaha, saya masih shock bacanya.. :D

    tapi btw, ehem ehem, maaf yaa Barca saya harus lebih unggul daripada madrid.. :p

    BalasHapus
  2. engga tahu bola....#plakk...
    ada yang ganteng engga pemainnya?

    BalasHapus
  3. ooaahemm kalo pagi saya jarang bisa kebangun, jadi bisa dipastikan saya nggak nonton. hahaha.. kesian yeee saya..

    jadi hasilnya bijimane? siapa yang menang?

    BalasHapus
  4. weleh2.
    jam segitu lagi mimpi ketemuan sama pacar.

    BalasHapus
  5. wah, seru ya..
    btw, roti tisu tuh roti apa mbak?
    hehe

    BalasHapus
  6. nggak nonton aku Tiesa

    pernah pas honeymoon april kemarin aku dan suamiku nonton el clasico di hotel tempat kami menginap .,. aduh ... nyolot banget :D

    BalasHapus
  7. Saya nonton, tapi cuma sebentar, pada babak-babak akhir. Hiks. Soalnya nggak bangun....

    Kedua tim itu secara teknis sebenarnya sama-sama hebat. Makanya pertandingan mereka selalu menarik. Adu dua kekuatan yang hampir seimbang....

    BalasHapus
  8. aduhh...ketinggalan sya nich..
    turut bersedih atas kekalahan RM..

    BalasHapus
  9. Jujur walaupun w kagak bela2 dua team itu,tapi w kagak terima madrid kalah secara idola w ada disitu yaitu Angel Di Maria & Nuri Sahin,heheh
    Inti'a cie madrid kagak main jelek,tapi memang barca tuh susah dikalahin :(

    BalasHapus
  10. Liverpool pemenangnya.... YNWA

    BalasHapus
  11. Toss dulu, Mbak! :D
    Saya dulu pendukung Barca, tapi saya bosan melihat Barca menang terus. Saya pindah jadi pendukung Madrid. ^^

    Saya bener2 bosan melihat Barca menang terus. Menyebalkan. :(

    BalasHapus
  12. @ Dhenok Habibie: iya Dhe sbnrnya saya sering Dhe dulu jaman suka begadangan chatting sama temen sampe tengah malem, suka mendadak mandi aja gitu jam 1 malem :D bilangin dong tim kamu itu jgn menang mulu, bosen :p
    @ Tina: cobain deh nonton, banyakkk yg ganteng kok, ihik :P
    @ Falzart: iya lagilagi Barca yang menang, sudahlah :( makasih ya Fal awadrnya
    @ Una: makanya nonton biar ngerti :D
    @ susu segar: yeyeyeye toss dulu dong sesama fans Madrid! :D btw, tolong cantmin link blog kamu, saya ngga bisa kunjung balik soalnya
    @ Gaphe: haduh mas gaphe ini bacanya selewat ya; kan udah dibilangin Madrid kalah 1-2 :)
    @ Moh Rivai: yaa berhubung saya ngga punya pacar yg bisa dimimpiin jadinya bisa bangun ;pagi nonton bola :D
    @ Sri: roti tisu itu semacam cane, tahu roti cane?
    @ Ely Meyer: sebaiknya kalo honeymoon ga usah nntn2 bola Mba, apalagi kalo berbeda kubu, bisabisa malah berakhir dengan pisah kamar hehehehe
    @ Ditter: pertandingan kemarin itu bukan hanya seru tapi menjurus ke horor karena banyak banget pelanggarannya
    @ Bensdoing: gpp Mas Ben, pemenang biasanya ngalah dulu *sotoy*
    @ Andy: iyaaaa, ada apa sih sama Barca, sebel banget deh ngga kalahkalah >,<
    @ Rezky: alahh ini salah lapak :D
    @ Fajar: lahh ada lagi nih fans nyasar :D
    @ Asop: hahaha temen saya malah ada yg saking keselnya, ngarep Barca dibubarin aja, merusak atmosfer pertandingan bola katanya :D

    BalasHapus
  13. hwakakakaka... nahloh jadi pengen makan roti tisu lagi kan. ah kebetulan mulut lagi pait kyk gini, nyemil yg manis-manis semicim PAS gitu lah.

    *alesan*

    BalasHapus
    Balasan
    1. niat hanya sebatas niat saja akhirnya hahaha

      Hapus