Sabtu, 14 Januari 2012

Hutang PR

Saya lupa kalau masih punya hutang PR dari Adit sejak tahun lalu. Hutang kan harus dilunasi yah, jadi di tengah guyuran hujan siang ini, saya akan coba melunasi hutang tersebut.

1. Kenakalan masa kecil apa yang membuat kalian masih terus mengingatnya hingga hari ini?

Seinget saya sih saya nggak nakal yah, anak rumahan yang baikbaik *dusta*. Hmm...nggak tahu yah ini masuk nakal apa nggak, mungkin lebih ke emang lagi apes aja. Jadi waktu saya SD, saya lupa kelas berapanya. Saya pernah main dari pagi banget sampe sore, akhirnya saya dicariin sama adik saya si tengah untuk pulang, katanya Mama marah. Ya udah akhirnya saya pulanglah, mandi dan makan. Tapi setelah itu saya main lagi di dekat rumah sih, cuma karena saya udah main dari pagi sepertinya Mama kesel dan akhirnya meminta si tengah buat nyuruh saya pulang lagi. Di sinilah keapesan itu terjadi. Di perjalanan pulang, yang cuma beda 2 rumah aja, saya iseng, memegang tangan si tengah ke belakang, jadi kayak menelikung. Taunya si tengah kaget, kesandung, terus jatuh, kepalanya terantuk batu. Saya? Kaget, ketakutan, kabur. Akhirnya sih Papa berhasil menemukan saya yang ngumpet di rumah seorang teman saya, terus saya pulang. Sampai rumah saya baru tahu kalau si tengah jidatnya dijahit. Untungnya Papa Mama nggak marah, tapi sayanya yang ketakutan sendiri, saya cuma dikasih wejanganwejangan yang bikin hati tercabikcabik, kapok iseng lagi.

2. Salah satu makanan khas Indonesia yang kalian tidak sukai

Apa yah...ohhh sotosotoan yang isinya dagingdaging penuh lemak, termasuk jeroan macem babat dan usus, ewwwyaakk >,<

3. Diantara banyaknya tokoh-tokoh penting di Dunia, siapa diantara mereka yang sifat atau perilakunya yang “ELO BANGET”

Ini sudah pasti tidak ada. Mana bisa tokoh besar dunia bisa mendunia kalau sifatnya gampang galau macam saya, hohoho.

4. Sebutkan 3 permainan anak jaman dulu (khas Indonesia tentunya) yang kalian ingat

Cuma inget 2 aja, galasin atau gobak sodor sama mainan egrang. Ada sih saya ingat satu permainan lagi, yang pakai alat, bola kasti sama tumpukan pecahan genting, itu apa ya nama permainannya?

5. Sebutkan alasan mengapa kalian nge-blog.

Sejujurnya blog itu adalah tempat saya curhat, mengeluarkan segala uneguneg. Itu aja.

6. Apa yang akan kalian lakukan kalau disuruh menghabiskan uang sebesar 100 juta (deskripsikan tak lebih dari 100 kata)

20 juta disumbangkan, 20 juta untuk ajak keluarga jalanjalan dan belanja, 50 juta masukkin deposito dan 10 juta untuk modal usaha. Jadi mana 100 jutanya?

7. Sebutkan 1 judul sinetron yang apabila kalian mendengar judulnya, bawaannya pengen banget banting TV.

Saya kan nggak pernah nonton sinetron, gimana dong? Nggak hapal juduljudulnya pulak, jadi nggak perlu banting TV kan kalau begitu?

8. Memilih berselancar di air atau berselancar di dunia maya?

Cukup berselancar di dunia maya aja deh, lebih aman, menambah teman dan informasi, nggak ada resiko tenggelam kecuali tenggelam dalam tumpukan pekerjaan kalau berselancarnya pas jam kerja lalu lupa waktu :D

9. Apa cita-cita atau keinginan kalian yang dari tahun ke tahun tidak pernah terwujud.

Bisa menyetir mobil dan motor, hiks. Sungguh cupu sekali yah, tapi percaya deh, buat orang yang udah punya trauma macem saya, baru duduk dan megang kemudinya aja udah gemeteran, susahhh. :(

10. Kejadian unik apa yang pernah kalian alami?

Kayaknya saya nggak pernah ngalamin kejadian yang unik deh, semuanya standarstandar ajah *yeah ketauan deh betapa ngeboseninnya idup gue*

11. Dari beberapa binatang ini, mana yang paling menakutkan menurut kalian: Bison, Kecoa, Piranha, Tikus atau Singa

Belum pernah ketemu bison, piranha dan singa secara langsung kecuali di kebun binatang, dan mereka semua dikurungin jadi nggak berasa serem. Pilihannya sekarang bersisa dua antara tikus dan kecoa, saya pilih tikus. Kecoa sih kecilll, tinggal lempar pake sendal beress, nah tikusss, hiyyy >,<

Yah sudah ya... mohon dianggap lunas saja hutangnya meskipun mungkin jawabannya tidak terlalu memuaskan. Mari, selamat hari Sabtu ^^ #melipir ke tempat tidur, bobo siang

18 komentar:

  1. Cuma bisa bilang, Pertamaxxx.... :P

    BalasHapus
  2. hihi, pertanyaannya lucu2. kalo yg nomor 7 sih, saya lumayan tau.
    bukan krn saya hobi nonton sinetron.tapi krn saya korban kediktatoran ibu2 di rumah.olalalaa

    BalasHapus
  3. Aku juga anti yang namanya jeroan!! No deh..

    Btw,, ini PR apaan seh? Rasanya pernah lihat beginian tapi udah lama banget,, hehehehe

    BalasHapus
  4. wah gua kalo makan soto justru sukanya pake jeroan.. babat, paru, usus... enak tuhhh... :D

    BalasHapus
  5. Habis bikin PR ngantuk ya Miss..Tipikal anak sekolahan banget ya..Untung masih mau ngerjain, kalau saya umur segini dapat PR yah tak mlengos saja..Hehehe..Jadi pengen tahu, dalam persembunyian setelah tahu kakak terjatuh dan jidatnya luka, rasanya seperti apa Miss?

    BalasHapus
  6. aku juga kagak suka sama gulai yang isi'a jeroan hewan soalnya geli gimana gtu

    BalasHapus
  7. @ Muhammad Fajar: terima kasih...
    @ Sulung: susahsusah kalau buat saya pertanyaannya Lung :D
    Hahaha Sulung jd korban Ibu2 yahh, susahh :D
    @ Irni: toss!! sesama ngga suka jeroan, semacam PR berantai gitu, aku jg dpt dr Adit, udh lama juga dapetnya baru sempet dikerjain sekarang :D
    @ Arman: eewwwww >,< gw soalnya jaman kuliah dulu bongkarbongkar jeroan hewan Ko, makanya mual kalo mesti makan
    @ Evi: pas bikin lagi hujan soalnya Bu :D Bukan kakak saya Bu Evi, tapi adik saya yang jatuh itu, rasanya tuh pas kabur nggak karuan, ketakutan iya tapi nggak berani buat pulang juga
    @ Andy: iya, sama dagingnya aja aku masih agak males buat makan ya, gimana jeroan eww >,<

    BalasHapus
  8. Cerita dong, pengalaman seperti apa yg bikin trauma mengendarai motor atau mobil sendiri.... :D
    Eh, tapi kalau malah jadi terganggu dgn menulis dan mengingat-ingat itu, jangan deng :p

    BalasHapus
  9. aku juga ngak suka soto yg isiny abanyak jeroan kayka giut, sdh neg duluan :(

    BalasHapus
  10. asli...sya baca postingan Tiesa yg ini ngakak lho...hahahaha:D
    apalagi yg nulis ini *yeah ketauan deh betapa ngeboseninnya idup gue*....
    hidup itu indah lho...sya doa'in ya...!
    ntar ditunggu undangannya ya...aamiin !

    BalasHapus
  11. @ Ditter: hehehe biasa aja sebenarnya, dulu saya bisa ngendarain motor sampai akhirnya waktu SMA pas berangkat sekolah motornya nabrak tembok rumah orang. Selesai, sejak itu gemeteran kalau coba mau nyetir motor. Kalau mobil sih pas di masa2 latihan, padahal tadinya udah lumayan lancar, eh pas hari itu saya salah memperhitungkan jalan, akhirnya si mobil naik ke trotoar dan saya gemeteran degdegan abis karena posisi mobilnya miring, takut banget tibatiba ngebalik. Selesai juga, setiap memberanikan diri buat latihan -baru latihan yah- lagi, selalu kaku, gemeter, ya udah dehh :D
    @ Ely Meyer: aku juga Mbak, kebayang mikroorganisme yg hidup di dalamnya :D
    @ Bensdoing: lah dia malah ngakak, emaang hidup itu indah kok :)

    BalasHapus
  12. Santai aja Tiesa, kalo kata ibu mertuaku tuh kalo nggak bisa nyetir motor atau mobil nanti bakal punya supir sendiri, jadi nggak perlu repot-repot nyetir, udah ada bakat jadi orang kaya hihihihi... :D

    BalasHapus
  13. @ Chita: hahahaha betul banget Chita!! aku sama seorang sahabatku yg juga ga bisa menyetir, selalu berpikir begitu "udahlah bokkk mungkin kita ini emang takdirnya jadi orang kaya, siapsiap disupirin aja kemanamana" :P

    BalasHapus
  14. Wah, wah...si tengah sampe dijahit... ckckck gimana responnya tuh skrg? apa nggak ngungkit2 masa lalu gitu hehehe :D

    BalasHapus
  15. Aha... baru ngerjain PeEr, ya? Kenakalannya iseng sekali... Narik tangan sampai jatoh... Pasti rasanya dag-dig-dug gimana gitu, takut ada apa-apa sama si tengah...

    BalasHapus
  16. Duh, saya juga belom ngerjain PR yang 11-11-11.... :(

    BalasHapus
  17. Ihhh sama, aku geli sama jeroan-jeroan ituuu~

    BalasHapus
  18. @ Binangkit Intan: untungnya ngga ya Tan, karena kami jadi 3 bersaudara yg punya jahitan di jidat :D *bangga*
    @ Falzart: udah lama banget padahal PR nya :D pastinyaa ketakutan parah selama pelarian hehehe
    @ Asop: ayo Sop kerjain!
    @ Una: asikkk, toss!!

    BalasHapus