Sabtu, 21 Januari 2012

Meeting you again :)

Sebelumnya mohon maaf sebesarbesarnya karena belum sempat berkunjung ke blog temanteman sekalian, belum sempat membalas komen dan juga mohon maaf belum sempat memposting awards dari kalian yang udah kasih awards ke saya. Minggu ini saya lumayan padat sekali jadwalnya, sampai mau nafas aja susah -mati dong-. Mungkin besok malam atau Senin saya akan menyempatkan diri untuk berkunjung ke 'rumah' temanteman semuanya :)

Sekarang ini waktu yang saya punya hanya cukup untuk bercerita saja. Itupun hanya melalui sedikit foto dan sedikit katakata.

Siang tadi seorang sahabat saya, alhamdulillah mengundang saya ke acara syukuran kehamilannya yang menginjak usia tujuh bulan. Dan dipertemukanlah kembali kami 4 perempuan yang beberapa waktu lalu pernah saya ceritakan di sini.

Coba tebak mana yang calon ibu, yang udah jadi ibu, yang masih mimpi jadi ibu :D







Secepatnya saya update secara lengkap yah, sekarang mau siapsiap tidur dulu, capek, besok pagipagi saya mesti meluncur ke Al-Azhar soalnya. Selamat berlibur :)

17 komentar:

  1. Assalamu'alaikum Mba...
    Wah gimana ya saya mau komentnya... Mana yang masih belum menjadi Ibu, mana yang sudah.. tapi yang jelas yang pake Daster Pink itu yang terlihat keibuan Mba...
    yang gadis yang Mana??

    BalasHapus
  2. selamat tujuhbulanan ya buat temennya....

    BalasHapus
  3. yang calon ibu yang make baju pink miss, bener kan?? kalo selebihnya mah, hehe :D dhe bingung milihnya..

    BalasHapus
  4. wah bentar lagi momongan ntu. . .

    BalasHapus
  5. Wah moga main Cantik ajha yagh yg pake baju Pink!

    heheheh

    BalasHapus
  6. iya,...belum mampir ke rumahku... :(
    itu intinya pada suka narsis, engga ibi, belum ibu, abg sekarang suka narsis...hehehe

    BalasHapus
  7. Tiesa yg mana...?!
    alhmdllh...Tiesa sdh pake jilbab ya..!
    ditunggu ya postingan ttg pengajiannya...

    BalasHapus
  8. Wuaduh, baru kali ini rasanya ada posting-an berfoto diri di blog ini. Hehehe :D

    BalasHapus
  9. wajah Tiesa sekilas mirip syahrini ya

    calon ibu pasti yg pakai baju pink

    BalasHapus
  10. @ Choirunnangim: wa'alaikumsalam wr.wb. betul sekali si pink itu calon ibunya, hayoo yg mana yg masih gadis :D
    @ Arman: terima kasih ko arman :)
    @ Dhenok Habibie: betul sekali Dhe, yg lainnya tebak sendiri deh ya :)
    @ susu segar: kalau lancar mudahmudahan Maret punya ponakan baru :)
    @ mharjipes.com: terima kasih :)
    @ Tina: seepatnya akan mampir Tina, maaf ya... hahaha iya susah menahan diri kalo udah ngadepin kamera :)
    @ Bensdoing: ayo tebak yang manaa :D alhamdulillah Mas, ditunggu ya ceritanya :)
    @ Asop: ihhh udah pernah kok di postingan sebelumsebelumnya juga :)
    @ Ely Meyer: hahh?? hah?? syahrini?? ahh tidaaakkkkk *ga mau dimiripin syahrini* :'(

    BalasHapus
  11. nti klo dah dikasih nama langsung aja dibuatin blog, biar ikutan ngeblog kan rame jadinya hehehehe

    BalasHapus
  12. @ susu segar: alahh ibunya aja males disuruh ngeblog, anaknya lagi dibikinin blog, adaada aja :D

    BalasHapus
  13. Siapa pun yang lagi kepengen momongan, mudah-mudahan cepat dapat deh...
    Saya gak bisa nebak, tebakan saya sama dengan Dhenok...

    BalasHapus
  14. Aku gak berani menyimpulkan mana yang sudah menjadi dan yang belum menjadi Ibu Mba takuk menyinggung malahan nanti.. ga ah, enaknya dikasih tahu aja Mba.,,.

    BalasHapus
  15. @ Falzart: hahaha amin Fal, iya yg pink calon Ibu nya :)
    @ Choirunnangim: hahaha ngga deh, nantinanti aja deh ya dikasihtaunya :)

    BalasHapus
  16. awakmu sing ndi toh? ayu-ayu kabeh aku dadi ra isok menebak...

    BalasHapus
  17. berarti aku ayu yo?? *salah fokus*

    BalasHapus