Minggu, 29 Januari 2012

Rainbow after the rain


19 komentar:

  1. Aku belum pernah liat pelangi langsung T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaahhhh... beneran belum pernah lihat pelangi?? *shok,, soalnya aku sering >.<

      Hapus
    2. Una serius belum pernah liat pelangi???huwaaaa kok isoooo
      Iya Nie aku juga sering hihihihi

      Hapus
  2. pelangi selalu membuat aku suka dan gendadapan ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha pasti langsung lari ambil kamera :D
      nek aku seringnya cuma duduk diem ngeliatin aja terus ke pelanginya dan berakhir senyumsenyum sendiri hihihi

      Hapus
  3. memang menarik tiap lengkung berwarna itu. kalo udah gitu, enaknya sambil ngopi, klop dah kenikmatan dunia

    BalasHapus
    Balasan
    1. yahhh sayangnya saya ngga minum kopi mas, ngeliat warnanya aja udh cukup membuat senang :)

      Hapus
  4. wahh... kalimatnya mujarap buat kegalauan gue. mantap. salam kenal^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. yahh jangan galaugalau dong :)
      salam kenal juga Faizal :)

      Hapus
  5. mau tanya,,pelangi beda gak ya ma aurora?
    soalnya aku kq mikirnya sama ya?hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. beda Rezky :D
      setau aku ya, aurora itu cuma muncul di kutub utara sama kutub selatan aja, kenapa? aurora itu sebenarnya terjadi karena sinar matahari memasuki medan magnet bumi dan terjadi pergesekan di atmosfir bumi, makanya jadi deh muncul spektrumspektrum warna kayak pelangi. medan magnet bumi sendiri kan yg paling besar di kutubkutubnya, makanya aurora cuma muncul di dua kutub itu :) jadi aurora pun ada dua, aurora borealis (di kutub utara) sama aurora australis (di kutub selatan)
      kalau pelangi sendiri bisa muncul di belahan bumi mana pun :)

      *macem guru aja deh penjelasannya :P*

      Hapus
    2. Bener koq penjelasannya. Mantep. Plok..plok..plok... :D

      Hapus
    3. eh bener ya mas Nando?? horeee, lupalupa ingat soalnya :D

      Hapus
  6. Pelanginya satu ya, Miss...
    Nggak pake hujan...
    Bingung nih, orang nunggu pelangi habis hujan, tapi ini kok malah nunggu hujan habis pelangi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba deh dibaca lagi, salah tuh pemahamannya :)

      Hapus
    2. Hahaha... kayaknya emang salah pemahaman nih saya...
      Jadi, yang benar itu nungguin hujan datang karena setelah hujan bakalan ada pelangi. Begitu, ya?

      Hapus
  7. many people hate the rain, but they love the rain....bow. we wont be able to see any rainbow without a bit sparkling of rain, tho :D

    *sore2 mendadak filosofis*

    BalasHapus