Kamis, 09 Februari 2012

Jatuh Cinta dan Benci Harus Memilih

Jatuh cinta itu enak nggak enak, kalau bersambut itu ya menyenangkan kalau nggak itu yang bikin sakit -alah-. Iya saya lagi jatuh cinta dan bingung ketika harus memilih mana yang harus saya pilih. Mana yang cuma suka selewat, mana yang sampe menembus jauh ke dalam hati. Mana yang cuma sekedar enak dilihat aja, mana yang sampai terbayangbayang di dalam mimpi. Curhat ke Mama tetep nggak nolong, yang ada malah nambahnambahin pilihan, makin pusing iya. Paling nggak bisa nih kalau disuruh memilih satu diantara beberapa pilihan. Pilih yang A, yang B & C dicuekin, takutnya nanti nyesel. Pilih yang B, tapi yang A & C juga bagus. Yang C lucu sih, tapi A & B juga nggak kalah keren. Bingung! X____X

Nah kalau disuruh memilih hanya 2 saja diantara beberapa itu, bagaimana coba? Kebayang kan bingungnya saya?



yang dipake sama modelnya, naksir abiss


yang kiri buat kalau ngajingaji, yang kanan buat pergipergi



yang kiri matching sama sepatu, yang kanan klasik banget


Semua ini garagara sahabat saya yang beberapa tahun ini tinggal di Korea harus kembali ke tanah air, karena sudah diultimatum oleh sebuah badan usaha. Dimulailah pamerpamernya dia melalui YM bahwa dia habis belanja oleholeh untuk kakakkakaknya. Saya sendiri bukan tipe orang yang doyan belanja, kalau pas perlu aja baru belanja. Tanpa permisi sahabat saya memberikan sebuah link, ternyata itu situs online shopping Korea. Ya ampun begitu saya lihat bagian tasnya yang SALE -catet: SALE yah- kok lucuklucuk, kok murce, kok bagus, ah yang ini keren. Jadilah saya mulai klakklik sana sini, cekcek penampakan dalemnya kayak apa, ukurannya gimana, bahannya apa dan berakhir dengan "aku pengeeen, bisa ngga kirim ke luar Korea?" dan jawabannya sungguh membuat hatiku perih, ternyata nggak bisa kirim ke LN, hiks. Si sahabat yang sungguh baik hati ini, merasakan kegalauan sahabatnya ini. Dia pun menanyakan mana yang saya mau, nanti sekalian akan dia belikan. Ahhh so sweet, jadilah diriku mulai klakklik lagi dengan penuh senyum karena terbayang tastas cantik yang akan segera menjadi milikku. Tibatiba si sahabat muncul lagi "jangan banyakbanyak! nanti berat dan gue disangka buat jualan, kena tax lagi nanti di bandara" Errrr.... jadilah saya galau kembali, harus disuruh memilih yang mana. Saya ingin semuanya -kayak gini bilangnya nggak seneng shopping-

Bisakah bantu saya memilih, 2 atau 3 diantara banyak pilihan di atas?
Link
Foto diambil dari www.istyle24.com

27 komentar:

  1. hahaha selamat berpusing2 milih ya... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. puas banget sepertinya ketawanya, makasih ko #ngeluyurpergi

      Hapus
  2. Yg model messenger bag warna cokelat, asik n funk buat kemana2..kalo model totebag, handbag buanyakkk yg bagus2 tapi messenger bag jarang2 ada yg okeh n pas di hati..hehe...ya kalo masih bingung juga istikharah aja hehehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba sepertinya massanger bag itu akan tetap ada di dalam list :D

      Hapus
  3. wehehe. met milih2 dengan galau... =}
    aku kurang ngerti tapi aku suka liat tas yang paling bawah dua2nya. =]

    BalasHapus
    Balasan
    1. adikku juga menyarankan ambil backpacknya, yang coklat aja katanya :D

      Hapus
  4. Kalau tanya saya, saya pasti bilang, pilih yang warnanya gelap saja. Hehehe...

    BalasHapus
  5. wuiiiii .... andai aku berada di posisimu skrg pasti juga bingung Tiesa ... tapi menurutku kalau kamu tanya ke orang nanti malah tas menurut selera orang itu yang kau beli bukan tas menurut selera kamu sendiri, jadi mau tak mau memang kamu sendiri yg harus menentukan mana yg terbaik, kamu pasti bisa kok *memberi semangat*

    BalasHapus
    Balasan
    1. sampai saat ini sih masih menunggu rayuannya berhasil apa ngga mba el :D
      sebisa mungkin semuanya diangkut ke Indonesia :p

      Hapus
  6. Wkwk, jatuh cinta sama tas. #PLAK.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gimana dong Zal, naksir, kata hati kan sulit dibohongi #alahhh

      Hapus
  7. Kalo aku siy suka dua tas yang terakhir!

    Kalo nanti ternyata nggak pas ma kamu tapi udah terlanjur beli, kasih aja ke aku. Aku rela kok.. hihihihihi... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang backpack itu ya Chit?
      kayaknya cuma akan diambil yang cokelat aja, kalau harus ada yang dikorbankan :D

      Hapus
  8. haha, kirain jatuh cinta sama siapa ... eh, ternyata ...
    bukan gak mau bantu pilih ... tapi selera cowok pasti beda :D :D :D

    Salam kenal yaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. backpacknya itu unisex lho, bisa buat cewe bisa buat cowo :D

      salam kenal juga :D terima kasih sudah mampir

      Hapus
  9. aku pilih yang disukai ama Tiesa aja dech....:D
    #pilihanbijak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini komennya ngga nolong nih, jelasjelas suka semuanya :p

      Hapus
  10. Jujur ya,kalau aku lebih suka yg classic yang brown soalnya kelihatan elegan tapi simple

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas Andy, yang merah nggak jadi saya ambil :)

      Hapus
  11. Jangankan bantu, saya sendiri aja sering bangetttt kebingungan dalam menentukan pilihan saat sedang berbelanja. AKhirnya biasanya saya malah nggak jadi beli, hahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau nggak jadi beli suka nyesel Dit, jadi mendingan nyesel tapi kebeli daripada nyesel nggak kebeli :p

      Hapus
  12. Pilih semuanya mbak... Ahahaha, :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengene Na, mudahmudahan bisa hahaha

      Hapus
  13. Cari warna tas yg km blm punya. Atau cari yg kiranya bakalan sering dipake. Klo aku disuruh milh, krn aku ga suka totebag, aku pilih yang pojok kanan atas. Dua-duanya, yg coklat dipake model sama yg item.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sebenernya udah punya warnawarna itu semua, tapi udah jatuh cinta sama modelmodel itu jadi bingung lagi begitu suruh mengeliminasi salahsatunya, btw makasih masukannya, akan dipertimbangkan :D

      Hapus