Selasa, 21 Februari 2012

Korean Wallet

Setelah sepatu, sekarang saya pun menjual produk lain lagi. Kali ini produk yang saya jual adalah dompet, dan lagilagi untuk wanita :D Tapi bukan berarti Masmasnya nggak bisa beli lho, bisa beli juga untuk hadiah buat pacarnya, atau istrinya, adiknya, kakaknya, temannya, bisa kan?? ya kan?? ya kan??

Dan inilah penampakannya:


SMART LONG WALLET

PRICE: 135,000

Material : Synthetic Leather
Size : 18 x 9,8 cm
Color available: Violet,Hot Pink,Red,Soft pink



SMART ZIP POUCH

PRICE: 110,000

Material : Synthetic Leather
Size : 15 x 10 cm
Color available: Violet,Hot Pink,Red,Brown,Soft pink,mint




ENVELOPE WALLET

PRICE: 125,000

Material : synthetic Leather
Size : 19 X 9,5 cm
Color : Soft pink,hot pink,brown,black,blue,red
6 slot cards
1 pocket resleting
2 pocket money paper / bill




FASHION WALLET

PRICE: 95,000

Material : PU Leather
Size : 21 x 11,4 cm
with Strap
Color : beige,soft pink,mint,yellow,hot pink,green,brown






PLENTY WALLET HIGH QUALITY

PRICE: 135,000

Size : 9,5 x 17 x 2 cm
Material : PU Leather
Color : red
13 card pockets, 1 coin pocket, 3 paper money pockets, 2 bill pockets





PLENTY WALLET MEDIUM QUALITY

PRICE: 95,000

Size : 9,5 x 17 x 2 cm
Material : PU Leather
Color : yellow,navy,hotpink
13 card pockets, 1 coin pocket, 3 paper money pockets, 2 bill pockets



LONG PARAGRAPH WALLET

PRICE: 130,000

Size : 18.5 x 9.1 cm
Material : PU Leather
Color : Navy







LUCID SLIM WALLET & CARD WALLET

PRICE:
SLIM WALLET: 125,000
CARD WALLET: 65,000

Material:Leather
Size :
slim wallet:19.5 x 9 cm
card wallet = 16.5 x 7.5 cm
Available color:cocoa,Choco,Love pink,Hot Pink




MONEY CLUTCH

PRICE: 115,000

Material : synthetic Leather
Size: closed: 9.2cm x 16.6cm
open: 17cm x 16.6cm
Color available: Green, Purple, Red, Brown





PATENT LEATHER WALLET

PRICE: 95,000

Material : Patent Leather
Size:17 cm x 9 cm
Color available: Green, Yellow, Red Rose, White, Pink







SLIM WALLET

PRICE: 75,000

Size : 18,5 x 9 x 0,5 cm
Material : PU Leather
Color Available : yellow,black,white,grass green,grey,
dark grey, purple,dark brown,coffee,red

Silakan lho kakak kalau ada yang berminat beli, cantikcantik dompetnya ^^ Silakan kunjungi online shopnya di sini. Terima kasih :D

37 komentar:

  1. Lihat warna-warna dompet itu, saya malah jadi lapar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya malah inget permen liatnya :p

      Hapus
  2. waaahh lucu2 Ti.. aku mau dong beli... gimana caranya? Email2an yak kita? email aku d2_dbez@yahoo.com :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. udh di add tadi ya Nie :D

      Hapus
    2. ntar klo udah ready stok kabarin aku yak tis :D

      Hapus
  3. sebenarnya sih saya tidak tergoda sama dompetnya... tapi sama isinya... ha ha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga, makanya saya jualan dompetnya buat jadi isi nya :D

      Hapus
  4. dompetnya bagus2 Tiesa...mau donk dikirimin..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau yg mana mas Ben? kirim uangnya dulu baru nanti saya kirim dompetnya :D

      Hapus
  5. Lho mbak tinggal di pekanbaru tho...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gudangnya di pekanbaru Na, saya nya di sini :D

      Hapus
  6. cantik2 euy dompetnya
    tapi aku ga biasa bawa dompet pun
    cuma pake tas kecil yg selempang tu? tau pastilah
    nah itu juga slot2nya mirip dompet kan
    yang spt itulah yg aku bawa ke mana2
    hehehe

    moga2 laris manis yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohh iya Mba, kebayang yang kayak apa ;D

      makasih mba :)

      Hapus
  7. mbaknya dimana?
    itu ready stock ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai Rez, aku di Bogor :)
      ready! Mau beli? *jiwa tukang jualannya keluar* :D

      Hapus
  8. Kalau saya beli, buat siapa yaaa, dompetnya? hehehe *malah nebeng galau* :D

    BalasHapus
  9. Warnanya lucu-lucu banget yaaa... "korea" banget feelnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. emmm, karena emang dari Korea :D

      Hapus
  10. Kunjungan dini hari
    wah dompetnya lucu- lucu
    ini lokasinya di pekanbaru ya
    kalau ke jawa timur berapa kira- kira ya ongkos kirimnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jawa timurnya di mana ya?
      kalau ke surabaya ongkirnya 18,000 :)

      Hapus
  11. special buat cwek yak. . . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat cowok jg bisa (kalau PD) :)

      Hapus
  12. wow .. dompetnya cantik cantik .... kayak pelangi warnanya Tiesa :)

    BalasHapus
  13. Wuih, koleksinya banyak, lho. Sukses ya, Mbak! :-)

    BalasHapus
  14. saya enda pernah ganti dompet...itu-itu saja...
    sampai dekil, tapi kenapa suka ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo Tina ganti dompetnya beli di saya :D

      Hapus
  15. bagus2 warnanya....
    lucu2....
    salam sukses ea...

    BalasHapus
  16. masi jualan ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih kak, langsung tengok saja ke facebooknya kak, namanya 'Misc Stuff'
      ditunggu ya :)

      Hapus
  17. wah banyak macamnya....
    cm jd mikir...
    buat nyimpen apa ya...
    :P

    BalasHapus
  18. mau pesen donk.. gimana caranya yah?

    BalasHapus
  19. aku mau yang PLENTY WALLET HIGH QUALITY cara pesennya gmn??^^

    BalasHapus