Sabtu, 18 Februari 2012

Bacaan Lucu Weekend Ini

Susah ternyata berpisah dari bacaan, walaupun nggak sebanyak kemarinkemarin bacanya tapi tetap saja saya masih melakukan rutinitas membaca di perjalanan walau cuma beberapa menit. Kemarin saya baru sempat membaca ebook yang teman saya kasih. Sebenarnya bukan jenis bacaan yang saya suka, humor soalnya, saya lebih suka fiksi yang mikir, agakagak drama atau yang tematema detektif. Berhubung mata lagi nggak mendukung untuk membaca sebanyak biasanya, yang mana males juga kalau harus baca bacaan mikir harus keputusputus, jadilah saya baca bacaan humor itu. Ternyata itu kumpulan ceritacerita humor pendek, dan saya suka. Sukses bikin cekikikan semalam dan lumayan bikin otak enteng. Yaiyalah bacanya nggak pakai mikir, tapi bisa bikin ketawa. Jenis bacaan yang cocok banget buat dihabiskan di akhir pekan sambil leyehleyeh. Ini saya kutip beberapa cerita yang ada di sana, humor murahan, tapi ya saya memang bukan orang yang susah untuk ketawa, jadi ya lucu aja buat saya.

1. Mr. Bear and Mr. Rabbit
Mr. Bear and Mr. Rabbit lived in the same forest, but they didn't like each other very much. One day, while walking through the woods, and they came across golden frog. They were amazed when the frog talked to them. The golden frog admitted that he didn't often meet anyone, but, when he did, he always gave them six wishes, so he told them that they could have three wishes each.
Mr. Bear immediately wish that all the other bears in the forest were females. The frog granted his wish. Mr. Rabbit after thinking for a while, wished for a crash helmet. One appeared immediately, and he placed it on his head.
Mr. Bear was amazed at Mr. Rabbit's wish, but carried on with his second wish. He wished that all the bears in the neighboring forests were females as well, and the frog granted his wish. Mr. Rabbit then wished for a motorcycle. It appeared before him, and he climbed on the board and started revving the engine.
Mr. Bear could not believe it and complained that Mr. Rabbit had wasted two wishes that he could have had for himself. Shaking his head, Mr. Bear made his final wish, that all the other bears in the world were females as well, leaving him as the only male bear in the world. The frog replied that it had been done, and they both turned to Mr. Rabbit for his last wish.
Mr. Rabbit revved the engine, thought for a second, then said, "I wish that Mr. Bear was gay!" and rode off as fast as he could.

2. Little Johnny Stands Up
A new teacher was trying to make use of her psychology courses. She started her class by saying, "Everyone who thinks you're stupid, stand up!"
After a few seconds, Little Johnny stood up. The teacher said, "Do you think you're stupid, Little Johnny?"
"No, ma'am, but I hate to see you standing there all by yourself!"

3. Teacher's Pet
On the last day of kindergarten, all the children brought presents for their teacher.
The florist's son handed the teacher a gift. She shook it, held it up and said, "I bet it's some flowers!"
"That's right!" shouted the little boy.
Then the candy store owner's daughter handed the teacher a gift. She held it up, shook it and said, "I bet I know what it is! It's a box of candy!"
"That's right!" shouted the little girl.
The next gift was from the liquor store owner's son. The teacher held it up and saw that it was leaking. She touched a drop with her finger and tasted it.
"Is it wine?" she asked.
"No," the boy answered. The teacher touched another drop to her tongue.
"Is it champagne?" she asked.
"No," the boy answered.
"What is it?" she said.
"A puppy!"

Entah teman saya dapat darimana bacaan itu, saya lihat judulnya Collection of Jokes & Trivia Vol-2 By Alok Kumar. Saya jadi pengen tahu Vol-1 nya, nanti coba saya tanyakan mungkin dia punya.

Mama saya udah ngomelngomel ngeliat saya duduk manis depan laptop, biasa nyuruh saya menyudahi aktivitas yang bikin mata lelah. Ya sudah sambung nanti yaa, have a nice weekend :D

26 komentar:

  1. Ahah... Lucu2, aku suka.aku suka:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih banyak sebenernya yang lucu, cuma kan ngga mungkin 173 halaman aku tampilkan disini semua :D

      Hapus
  2. ada yang versi bahasa indonesia aja gk miss?? hix hix, dhe malas baca yang boso londo gitu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yahh kl di translete ke indonesia jd ngga lucu dhe :(
      coba dibaca deh, enggrisnya simple kok ini, ngga mumetin :)

      Hapus
  3. Suka tema detektif? Koleksi Agatha Christie-nya lengkap, gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayangnya nggak mas, saya lebih pilih pinjem ke temen :D

      Hapus
  4. bagi bagi ya mbak nti vol-1 nya klo dah dapet. . . . have nice dream hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti yah ditanya dulu punya apa ngga vol-1nya :)

      Hapus
  5. huahaha
    paling lucu yang kedua!!! huahahaha
    yang pertama udah pernah baca sih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahh gw br tahu jg yg pertama :))

      Hapus
  6. hoek, hakakakakaka.... A PUPPY!! :))

    BalasHapus
  7. hahahaha:D bacaan humor mmg lumayan buat ngendorin urat syaraf...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi bikin mata makin capek mas Ben, soalnya nggak bisa berenti buat baca :))

      Hapus
  8. huahahahahahhaa.. suka cerita yag ke-2 & ke-3... lucu bangeeeeet...

    BalasHapus
  9. hehehe lumayan buat nyengir... saya punya ebook humor tapi 'alirannya' sex jokes. xixixi. XD

    BalasHapus
  10. bener nih, andai diterjemahin ke bhs Indonesia hilang lucunya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kan mba El, aku bayanginnya aja aneh :)

      Hapus
  11. NB: saya nggak bisa bahasa Inggris...
    tapi saya mengerti semuanya... Hehehehe... Kasihan si Mr.Bear... Si guru yang... aduh,, dan si anak anjing yang... <<-- komentar geje...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa anak anjingnya harus dikasihani juga Fal? hihihi

      Hapus
  12. Hihihi ... paling demen no. 2, pendek tapi dalem hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. entah gurunya entah muridnya yang dodol :D

      Hapus
  13. Asli gue ga baca ini posting, tapi...

    2. Little Johnny Stands Up

    Itu kayanya rada ambigu yah? #dibantaifans

    BalasHapus
    Balasan
    1. asemmmmmmmmmmmmm!!!! otak loooooo otak looo!!

      Hapus