Senin, 12 Maret 2012

Bloggerstuck

Kalau ngefans sama artis, terus saat satu waktu tanpa sengaja ketemu sama si artis idola. Reaksi macam bengong, pengen nyapa tapi malah diem bodo gitu, namanya starstuck. Sekarang objeknya diganti blogger, reaksinya sama seperti starstuck, makanya saya sebut itu bloggerstuck.

Hari Minggu kemarin setelah beres kelas di Al Azhar, sekitar 20an anggota kelas saya berangkat makan siang bareng ke Blok M Square. Tempat yang kita pilih di food court aja deh, jd bebas tuh mau makan apa. Beres makan, saya masih ngobrolngobrol dulu sama temanteman lain. Terus melangkah ke wastafel buat cuci tangan, tertangkaplah sesosok bayangan lewt di belakang saya, yang sepertinya saya kenal, eh ngga kenal sih, mungkin lebih tepatnya 'saya tahu'. Sambil cuci tangan, saya sambil mikir, siapaa yaa. Terus saya ke booth yg jual minuman, eh masmas itu ternyata ada di situ. Barulah saya ngeh, saya tahu siapa dia!

Namanya Ondry Widyatmoko, dia blogger dan juga sudah meluncurkan satu buku berjudul "Green Kancut". Saya tahu blognya sekitar tahun 2009 atas rekomendasi dari Om Mello. Dulu blognya masih di Green Kolor tapi sekarang dia udah pindah rumah ke blogdetik. Dan udah jarangjarang update juga. Blognya lucu, itulah kenapa saya seneng banget baca tulisantulisannya. Selain itu orangnya juga ngga sombong, saya add FBnya di approve, malah sempet add YMnya dan dulu pernah beberapa kali chatting. Tipe yang menyenangkan orangnya. Pas dia akhirnya meluncurkan buku pun saya beli hihihi... Suka banget soalnya sama ceritaceritanya.

Saya pernah berandaiandai, andai gue bisa ketemu, gw pengen minta foto bareng sama dia. Cetek banget ya bookk, mbok ya citacita tuh foto sama presiden gitu. Ahh tapi presiden kan cuma bikin pengen nyinyir doang, kalo Mas Ondry tulisannya bisa bikin ketawaketawa dan mood bagus *alasan apa ini*.

Dan terjadilah kejadian siang kemarin. Orangnya jelasjelas udah di depan mata, cuma tinggal colek kek, atau sapa kek. Bodohnya saya cuma bengong, otak saya blank, ngga ngerti mau ngapain. Sampai kemudian dia melangkah menjauh, dan mata saya masih mengikutinya. Ternyata ngga sendiri, Mas Ondry ke Blok M Square bersama dengan istri dan baby-nya. Saya masih berdiri di posisi yang sama cuma ngeliatin pemandangan keluarga kecil itu.Begitu mereka melangkah pergi, baru deh saya tersadar kenapa gue ngga nyapa? kenapa gue ngga minta foto seperti yg gue andaiandaikan itu?!

Menyesal kemudian tiada guna.

Baru malamnya saya mention dia di twitter dan dibales pulak:
@mstitisari
tadi siang sebelahan sama @OndryWidyatmoko di Blok M Square sama istri dan babynya, mau minta foto ga berani #nunduk

@OndryWidyatmoko
haha oh ya? td manggil? panggil aja kali :) "@mstitisari: td siang sebelahan sama Ondry di Blok M sama istri & babynya, mau foto ga berani"

@mstitisari
takut gangguu, kpn2 deh kl ketemu lg, nyapa, minta ttd sama foto :p RT @OndryWidyatmoko haha oh ya? td manggil? panggil aja kali :)

@OndryWidyatmoko
@mstitisari hehe okayyyy next time wajib manggil ya :)

@mstitisari
@OndryWidyatmoko sippppp, btw babynya lucuuuuu :D

Entah kapan tahu saya punya kesempatan ketemu lagi seperti kemarin siang. Tapi someday kalau ketemu lagi, saya pasti akan nyapa, minta foto dan tandatangan hahahaha. Ngga ada lagi deh yah kejadian bloggerstuck macem kemarin, paraahhh.

47 komentar:

  1. Astaga... Astaga. Kamu ini. Mangkannya jangan nunda2 atau jangan kelewat bengong. Kan nyesel. Okok. Betul tidak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cm bentar sih nyeselnya hhihihi

      Hapus
  2. Hahaha ... kesempatan belum tentu datang dua kali lho, Mbak ...
    Lain kali kalau ketemu saya, juga panggil aja ya, gak usah segan *loh ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. alah kamu bentuknya kayak apa juga saya ngga tau hihihi :D

      Hapus
  3. wah... Kenapa bisa begitu sob.. Kesempatan jarang dtng untuk kedua kalinya lho...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jakarta sempit, mungkin lain waktu bisa ketemu :D

      Hapus
  4. Emang kadang kita seperti itu, pengen banget ketemu, eh sekalinya ketemu bingung gimana mau nyapa. :D

    BalasHapus
  5. Wah... kalau saya pasti gak bakalan peduli... :-D
    (Saya orangnya cuek)

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya juga saya cuekcuek aja, ketemu artis macam Mas Tompi pas dia lagi ngambil foto, bisa nyapanyapa aja "halo mas tompi" entah kenapa ketemu sama blogger malah jd stuck *garukgaruk kepala*

      Hapus
  6. wehehe. masih untung mbak, daripada saking gugupnya malah nyakar2. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ya ga mungkin dong Ham, emang saya kucing main cakar :D

      Hapus
  7. blogger siapa ya yang akui sukai ? ZOOEY DESCHANEL mungkin :)
    tapi jujur ya,aku kagak punya blog favorit di Indo loh entah kenapa
    kalau nyapa orang yang kita kagumi kadang males tahu,soalnya takut di cuekin
    jadi yang ada bukan seneng,eh malah BT tingkat tinggi

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin itu salagsatu hal yg bikin saya stuck kemarin Mas, takut dicuekin hahahaha

      Hapus
  8. Wah, trend terbaru neh, bloggerstuck ! jangan menyerah kawan, siapa tau nanti bisa ketemu lagi, nah kalau ketemu lagi harus siap2 mental tuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lain kali ketemu sih saya sapa dehh :D

      Hapus
  9. hahaha jadi nyesel ya.. :D

    BalasHapus
  10. walah, sayang banget ya di lewatkan, tp wajar kok, kan dia sedang sama family nya takut ganggu itu sopan kok :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. takut dicuekin juga sih Mas :D

      Hapus
  11. Alhamdulillah saya sudah ketemu langsung waktu acara blogdetik kemarin. Baca aja postingan saya

    http://adiitoo.com/2012/02/27/sarapan-sambil-ngobrolin-cinta-bareng-blog-detik/

    :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya iriii baca postinganmu ituuu :(

      Hapus
  12. ha ha ha... padahal biasanya kalau ketemu blogger itu seru ya kayak kopdar gitu....

    ntar kalau ketemu lagi jangan sampe disia-siain lagi tuh kesempatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum pernah kopdar, jd ga tau macam mana itu rasanya *nunduk*

      Hapus
  13. Yakin bakal ketemu lagi? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jakarta sempit mas, insyaAllah ketemu suatu saat nanti *optimis* :D

      Hapus
  14. oalaahh....nnti kalo ketemu aku ama bjku dijalan...disapa ya Tiesa... :D

    kt bjku nnti.."siapa Yah?"..."ohh, itu penggemarku"....hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. walahhh, aku ngga tau rupamu kayak mana mas Ben
      justru mas Ben, kalau ketemu aku disapa ya :D

      Hapus
  15. Datang untuk silaturahmi sob...

    Nice post!

    BalasHapus
  16. moga lain kali ketemu dia lagi ya Tiesa, jadi bisa langsung foto bareng dan dapat tanda tangan lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus sambil bawa bukunya Mba El kalau bisa :D

      Hapus
  17. tinggal colek aja kok
    ntar gue kasih tanda tangan kok mbak tenang aja
    #eh
    hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake buku cek ya tandatangannya :D

      Hapus
  18. Aku doakan biar cepat ketemu lagi, mengembalikan bloggerstucknya kepada si penyebab hahaha..Kok Miss Titi yg pede habis bisa juga terpana melihat bintang ya? Tapi kalau aku diposisimu juga akan seperti dirimulah miss..Kalau sedang pameran sering banget dikunjungi celeb yg aku kagumi dari jauh. Tapi begitu mereka mampir ke boothku, lah kok yang keluar cuma kalimat2 dagang..Capek deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha itu namanya jiwa dagang Bu Evi tinggi hihihi :D

      Hapus
  19. kalau ketemu sama saya gimana, mbak?
    minta tanda tangan juga, g? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya cepet bikin buku gih kamu Lung, terbitkan, nanti saya beli, terus minta tandatangan kamu :D

      Hapus
  20. hahahha.. ntar kalo misal suatu saat miss gk sengaja liat dhe di jalan gitu dan kemudian langsung ciren, bisa-bisa bakal bloggerstuck juga nggak tuh?? hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha iya nih ngga banget yahh
      yuk kapankapan kita ketemuan Dhe *macem deket aja*

      Hapus
  21. wahh,sayang banget ya mbak,fans lewat ga disapa..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan fans Mba Atma, justru idola itu, saya yg fans-nya hihihi :D

      Hapus
  22. daripada nyesel ambil aja photonya di internet trus diedit digabungin dah dama foto ndiri.. hehehe..

    BalasHapus
  23. Ya udah, kamu langsung aja samperin ke rumahnya, foto bareng, minta ttd, minta minum, minta makan, dan kemungkinan dikasi amplop, hwehe

    BalasHapus
  24. Down to earth banget ya.. :D

    BalasHapus
  25. Hahaha, pernah nih ada kejadian. Sebulan yg lalu di mall aku ketemu ama muridku. Dia lagi sama Mama dan Mbak-nya. Nah si mbaknya ini tau blogku juga (dikasih tau muridku sih). Dan pas papasan itu, dari jauh, benernya si mbaknya ini ngeliat Suamiku dulu. Trus dia bilang ke muridku: "Eh itu kayak suaminya gurumu deh...."

    Mwahahaha.... Dia justru tidak mengenaliku sebage empu-nya blog, soalnya aku kalo majang foto diri sendiri di blog kan seringnya gak menampakkan muka ku (gak PD). Tp klo foto suami, aku pajang ajah gitu :P

    BalasHapus