Rabu, 14 Maret 2012

Passport Case

Lagi sebel banget sama si Spee*y (apa fungsinya itu bintang coba) yang udah dua hari ini ambekambekan. Perlu diganti apa namanya jadi Slowy, heuuhh terganggu deh semua aktivitas. Ngga bisa ngeblog, ngga bisa chatting dan terutama ngga bisa jualan. Itu kan ganggu ya bookkk. Mempersulit saya menjemput rejeki yang seharusnya jadi milik saya. Jadilah ini nyisipnyisipin waktu ngeblog di kantor. Jadi maaf buat temanteman sekalian, kalau saya belum sempet blogwalking ke rumah kalian yah. Udah sampai telepon pengaduan ehlah kok malah saya yang dirugikan ini yg kena semprot, dasar CS gemblung *sabarr*.

Beberapa waktu lalu saya promosi dagangan saya di sini. Alhamdulillah udah banyak yang laku, malah beberapa ada yang udah ngga bisa restock karena memang dari factorynya udah ngga produksi lagi. Yang bisa di restock ya saya restock, ada yang bagus, ya saya ambil juga buat nambahnambah varian. Nah sekarang saya malah nambah produk baru, apakah itu. Saya sekarang jualan juga Passport Case hohoho...

Monggo disimak dan kalau ada yang tertarik silakan dibeli lho, jangan malumalu :D



TRAVELER'S SET, include:
1.Passport case. 110x 90mm
2.Traveler's Note size 90x127mm
3.Name Tag size 38x 100mm
Price : 60,000

Color available:
Purple, Pink, Mint, Red




The Journey Passport Holder
Price : 115,000

Size : 21,5 x 11 cm
Material : PU Leather
Avaiable : Red, Brown & Navy
can put passport,money,bill,ticket,pen, etc




Simple passport case
Price : 70,000

Size : 9,5 x 13,8 cm
Material : synthetic leather
Color : blue, gray, rose, green & purple




Sweet dream passport case
Price : 55,000

Size : 9,2 x 13,8 cm
Model : 4 picture
Color : as per as picture
Material : PVC




Significance passport holder
Price : 120,000

Size : 22 x 22 cm (unfold)
Size : 11 x 22 cm (fold)
Material : PU Leather
Color : red,brown,black



Passport & phone case
Price : 110,000

Size : 13 x 9 cm
Material : PU Leather
10 pockets card (bisa dilepas), 1 pocket phone,
1 pocket money, 4 pocket cards, 1 pocket passport, 1 pocket bill




Passport Wallet
Price : 115,000

Size : 15 x 11 cm
Material : PU Leather
Color : softpink, hotpink, brown,grey
(putih keabuan), blue, yellow
Tersedia pocket untuk letak uang




Mini Journey Passport Folder
Price : 100,000

Size: 11 x 15 cm
Material: Leather, Linen
Color Available : red, brown, pink red, choco




cat passport case
Price : 50,000

Size : 130 x 90 mm
Material : PVC 2 designs
Color : transparant

Lebih lengkapnya, dalamnya seperti apa dan banyak lagi lainnya silakan langsung meluncur aja facebooknya Misc Stuff ya. Terima kasih :)

49 komentar:

  1. harusnya ada yang ngasih promo nih sama aku..

    BalasHapus
  2. yang mini journey lucuuuu.... kl ongkos ke bekasi berapaan ya ties?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayooo beli :P
      ke bekasi 7,000 be :)

      Hapus
  3. semoga laris manis jualannya ya Tiesa :)

    BalasHapus
  4. nice mbak..produknya bagus..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih Mas, ayo dibeli jgn ditonton aja :) *tetep jualan*

      Hapus
  5. Produk jualannya unik juga nih Miss Titi..Cover passport sekarang gak mesti hijau..Nice. Sukses ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih Bu Evi
      mau ganti cover passport nya bu? beli di saya ya hihihi *tetep jualan*

      Hapus
  6. Balasan
    1. yang jualan ngga kalah cantik kok *ehh lah kok melantur :P*
      makasih mas :)

      Hapus
  7. ternyata, oh ternyata, semuanya keren, eniwey ditunggu lho origami butanya, hihi, nanti di post ya wew ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. weekend ya mas, weekend
      sampai sekarang masih belum jadi, acakacakan banget hasilnya :D

      Hapus
  8. Yang di atas itu yang mana yang bisa dimakan, Miss?

    BalasHapus
    Balasan
    1. semuanya bisa Fal, dgn catatan dimakannya ngga bisa langsung
      itu kamu jual dulu, ditukar dengan uang, nah uangnya kamu beliin makanan baru deh bisa dimakan :D

      Hapus
  9. Wah, saya bukan tipe orang yang suka gini2an.... :)
    Mungkin cewek saya mau nih... *siap2 minta komisi*

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobacoba tawarkan ke ceweknya atau hadiahin ceweknya aja :D

      Hapus
  10. Cie, berjulan nie yee semangat!

    aku mau pamit ah^oo^

    BalasHapus
  11. unyu-unyu nih pasport casenya.. tapi passport aja saya ga punya
    moga dagangannya laris manis yaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyicil aja dulu, sekarang beli passport case-nya
      biar nantinya semangat buat punya passportnya :D

      Hapus
  12. berarti sama dengan kantor saya,conection spedy nya lagi ngos ngosan...bikin terganggu mau blogwalking.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyayah? semalam udh membaik tapi di wilayah lain teman saya mengeluhkan hal yg sama pagi ini

      Hapus
  13. nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    BalasHapus
  14. waaah.. dompet kemaren aja blm sempet lihat penggantinya lagi :( ini udh ada brg yg lucu2 lagi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. nahhh beli sekalian kalo gitu nie, dompet sama passport casenya ada diskon khusus nanti :P

      Hapus
  15. udah punya yang ada logo Chelseanya xixixi
    tapi blom beli buat suami ...
    intip lagi aaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo mba beliin buat suami tercintanya
      atau mba nique sekalian ganti juga, biar sepasang sama yg punya suami :D *jurus tukang jualan*

      Hapus
  16. postingan yang sangat menarik :)
    sangat bermanfaat.. ^_^
    keep posting yaa..

    ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
    kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. :)

    BalasHapus
  17. your post is nice.. :)
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. :)

    BalasHapus
  18. ini ready stock apa engga? makasih~~
    oiya kalo mau pesen kemana ya?

    BalasHapus
  19. Passport wallet hotpink msh ada? Ada no yg bs dihubungi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung ke FBnya aja kak, ada linknya di atas :)

      Hapus
    2. Udh di buka fb'y tp aku bingung sis, g ada add friend, g ada message dn g bs nulis di wall. Gmn atuh? Btw ada card holder g sis?

      Hapus
    3. masa sih kak? bisa kok, kmrn aja baru ada yg add, dicoba lagi aja kak link ini http://www.facebook.com/misc.stuff
      ada kak card holder, card wallet, kalau ngga coba kakak info email yg dipake buat FBnya, nanti saya yg add :)

      Hapus
    4. Beneran deh sis g bs :( oke sis aja yg add aku yg, moboshop@ymail.com

      Hapus
    5. Sisi, aku udh buka yg misc stuff. Pekanbaru from bogor bkn? Kmr aku buka fb titi sari bukan misc stuff

      Hapus
    6. udah aku add ya kak, udah aku jelaskan juga via inbox mengenai Misc Stuff sendiri :)

      Hapus
  20. ada kontak yg bisa dihubungin ga?

    BalasHapus
  21. kalau mau pesan gimana ya ? fb-nya g bisa dibuka n dibilang curentlu unavailable

    BalasHapus
  22. Dear Mbak, kalo mau beli gimana caranya ya?

    BalasHapus
  23. saya mau pesan yang TRAVELER'S SET, include:
    1.Passport case. 110x 90mm
    2.Traveler's Note size 90x127mm
    3.Name Tag size 38x 100mm
    Price : 60,000

    Color available:
    Purple, Pink, Mint, Red

    masing-masing 1, jadi total 4 buah.

    saya harus pesan kemana...?

    BalasHapus
  24. Mba...
    Passport case-nya masih jual gak?

    BalasHapus
  25. mba...ini passport casenya masih ada g? kalo mau beli caranya gimana? saya minat...

    BalasHapus
  26. Sist pertanyaany sama kayak yg di atas. Barang yg yg ready yg mana aja? Kasi info ke sarahmakki.official@gmail
    Com dong...penasaran niiii

    BalasHapus
  27. Sis, mao tny buat Traveler's set, The journey sm Mini Journey ms ada stock?? warna apa aja??? tlg dibls ke email sya ya. loletta.zhang88@gmail.com

    trima ks byk...

    BalasHapus
  28. Sist ,, mau yang traveller set ..
    email kartika.saraswita@mmperkasa.com

    Thanks

    BalasHapus