Jumat, 09 Maret 2012

Pemberian Dari si Mister Ganteng ^^

Hari ini, pagipagi banget saya udah harus pontangpanting ke bank. Ada yang harus saya urus. Sekitar jam 11 siang saya baru mendarat lagi di kantor. Dan ternyata ada tamu yaitu teman bos saya, saya menyebut dia mister ganteng. Karena nyata gantengnya, wajah si mister ini selalu mengingatkan saya sama aktoraktor Korea yang saya tonton dramanya. Kemarin memang si mister ganteng mampir ke kantor, cuma dikarenakan bos saya meeting di luar, jadilah dia pulang lagi. Cuma sekedar say hi aja ke saya. Saya udah duga sih dia akan datang lagi hari ini, tapi tetep aja kesenengan waktu lihat ternyata dia benarbenar mampir lagi siang ini.

Saya mau cerita tentang mister ganteng satu ini dulu. Jadi mister ganteng ini kata bos saya adalah juniornya saat dulu masih samasama jadi kuli di sebuah perusahaan asing. Mereka berdua samasama resign di waktu yang bersamaan dan samasama membangun perusahaan masingmasing. Saya malah mikirnya, kenapa ngga balik ke Korea aja terus jadi artis sih, jadi idolidol, mukanya ganteng banget abisnya :D Tanpa saya tanya bos saya cerita kalau istri si mister ganteng itu cantik sekali, seperti finalisfinalis Putri Indonesia. Ya soalnya memang istrinya warga negara Indonesia. Saya pernah dikasih lihat fotonya, yang menurut saya sih biasa aja *siriikkk bilang aja siriiikk :P* Becanda... cantik kok istrinya, beneran. Tapi konon kata mantan supir bos saya, istrinya yg disini adalah istri keduanya kalau istrinya yang asli ada di Korea sana *lahh malah jadi ngegosip* Yang bikin saya mendadak suka kesenengan kalau dia datang itu, karena selain ganteng, si mister ini juga sungguh amat sangat baik hati, murah senyum, dan tipikal yang sopan sekali orangnya. Gimana sini ngga jadi kebatkebit kalau dia berkunjung *sekre centil :P*

Kembali ke siang ini, setelah saya dibuat kesenengan begitu masuk nemu muka si mister ganteng itu. Kejutan selanjutnya adalah saya menemukan sebuah buku berjudul "Ayat Kursi Untuk Berbagai Keperluan" Bengong pertamanya sambil clingakclinguk pake muka oon penuh tanya. Bertanyalah saya sama si bos "mister ini buku siapa?" sambil saya acungkan si buku di tangan saya. Bos saya juga bengong, dan tahutahu si mister ganteng tersenyum sangat tulus ke saya dan nyahut "oleholeh dari saya untuk titi"

AAAAAAWWWWWWWWWWWWWWWWWWW

PENGEN JOGETJOGET

(^___________________^)

TERIMA KASIHHH MISTERRR


gambar diambil dari gramedia online

Garagara kejadian tadi, saya jadilah langsung mikir *tipikal pemikir, segala kejadian sepele langsung masuk pikiran* Ada apa yah tibatiba kok dia kasih buku ke saya, buku tentang agama pulak. Bisa pas di hari Jumat pula, yang mana katanya hari Jumat itu adalah hari yang sangat baik *ya tetep sih menurut saya semua hari baik* Apa lagilagi ini salah satu tanda dari Yang Kuasa kalau saya harus tetap kuat untuk terus maju untuk menjadi orang baik apapun kesulitan yang saya hadapi. Yang kebetulan aja si mister ganteng jadi salah satu penghubung untuk memberikan alat menuju kebaikan itu. Ahh tapi tetap aja menurut saya sih ngga ada hal yang bersifat kebetulan di dunia ini. Wis ahh daripada mumet ya mending disyukuri aja dapet hadiah yang tak diduga dari orang yang tak diduga juga hihihi.

Seperti biasanya, saya sharing soal hal ini sama Tante K, sahabat saya. Dengan dudulnya dia komen, "si mister yg bininya org indo ituh?? asiikkk, jadi bini ketiga dong"

(-______________-")

perusak suasana

Buat yang lakilaki muslim, selamat menunaikan ibadah salat Jumat. Yang wanita, marii kita makan siang. Have a nice Friday!! ^__^

39 komentar:

  1. jiah ko komentarnya udah ditulis diatas.. kan aku pengen komen jadi calon istri ketiga tuh... ha ha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ishhh jangan gitu dong, ucapan kan doa, doain nya mbok ya bagus... "jadi calon istri tunggal gituh" *dikeplak* :P

      Hapus
    2. "jadi calon istri tunggal?" AMIIINNNN hehehhee

      Hapus
    3. becandaaaaa, jangan ah hihihi

      Hapus
  2. yaah, sayang si mister udah punya istri, dua pula...
    jadi istri ketiga mau ga nih mbak? hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha ngawur kamu Mel, ngga lah :))

      Hapus
  3. waduhhhh udah punya istri si mister nya,,,,,,,,,

    ane ajja degh blm punya istri,,,, hahahahahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa udah punya estri, gosipnya 2 pulak :D

      Hapus
  4. Asik dong dikasih buku, selain ganteng dan beristri dua, ternyata dia toleran juga ya, eiittt ..ati ati lho nanti kesemsem ..hehe :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya walaupun Tuhan-nya berbeda dia cukup baik memberikan buku agama untuk saya... insyaAllah ngga mas hihihi

      Hapus
  5. selamat ya dapat hadiah buku bagus , selamat membacanya Tiesa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih Mba El, ternyata ini emang hadiah dr Tuhan Mba
      pas smlm smpe rumah trus aku nunjukkin buku itu ke Mama, Mama ngingetin aku kalo beberapa hari lalu aku abis nguselngusel pengen buku itu, tapi krn sibuk aku lupa lah pernah mengenin hal itu... ehh ndilalah kok ya keinginanku dikabul :D *sumringah*

      Hapus
  6. aaauuwww klepek klepek...

    BalasHapus
  7. IHIR !!!! gakk kuat nih...HAHAHAHA
    asek2.... :)
    oya, jgn lupa visit my blog ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha biasa aja Ngga!! :D
      kemana aja kamuuu baru muncul lagi? :D

      Hapus
  8. kok gak ada poto mister ganteng nya? hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue sampai saat ini masih berusaha buat moto dia!! dan belum berhasil ko!! hahahaha

      Hapus
  9. ciee... awas mbak dibawa lari ke korea. XP

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehhh tapi aku mau lho Ham kalau diajak travelling ke Korea hahahahaha

      Hapus
  10. Hadiah yg aneh dari si ganteng dan Korea pula. Ikut komen teman Titi diatas ah, hati-hati jadi bini ke-3 hahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha Bu Evi ini bisa aja, ngga kok Bu, emang dasarnya baik si mister ini orangnya :D

      Hapus
  11. Betul mbak, setiap kejadian pasti ada tujuannya. Saya juga salah satu diantara sedikit orang yang percaya bahwa tidak ada yang namanya kebetulan di dunia ini. Semua berjalan sesuai hukumNya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar sekali, ada arti di balik setiap kejadian :)

      Hapus
  12. Emang si Misternya kayak gimana, sih? *rada sirik*
    Mbak Titi belum tahu saya sih ... Tahu Lee Min-ho, khan? Nah, saya beda jauh sama dia -__-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang tenang..kalau kata temen saya, siapa tahu gantengnya dia itu hasil tangan para dokter bedah plastik, scara murah banget oplas di korea :P
      hahahaha...Lee Min Ho ngga ganteng kalau menurut saya sih *bohong banget*

      Hapus
    2. Itu dia ... kalau Lee Min-ho gak ganteng, saya beda jauh sama dia ... kesimpulannya, saya itu .... (bisa diartikan sendiri ya) :D

      Hapus
    3. ahh saya ngga mau menyimpulkan apaapa hihihi

      Hapus
  13. orang Korea ya? hahaha.... Suamiku ndak sukak sama orang Korea. trauma gitudeeee... dulu bossnya yg orang Korea, galak benerrrr :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku beruntung brarti, bosku baik, temantemannya juga baik hihihi

      Hapus
  14. aahh baru aja mau komen seperti tante K.. pasti mau dijadikan istri ketiga :p

    BalasHapus
  15. aahh baru aja mau komen seperti tante K.. pasti mau dijadikan istri ketiga :p

    BalasHapus
  16. aduhh...baru bisa masuk nich Tiesa...inetnya super lemot...hiks
    wahh senang ya, dapat hadiah buku pencerahan dari si ganteng :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, lumayan banget bukunya mas Ben :)

      Hapus
  17. Hihihihi... padahal mau dikomentarin tentang jadi istrinya, tapi ya kok udah banyak yang komen hihihihi...

    Selamat yah, kayanya bukunya bagus tuh... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha dasar yahh semua pikirannya sama semua gitu :D

      bagus emang bukunya Chit, lumayan lah ngirit :P

      Hapus
  18. Balasan
    1. saya malah belum baca sampai sekarang Fal, langsung diambil sama Mama dan belum beres bacanya sampai sekarang :(

      Hapus