Senin, 05 Maret 2012

Sorry Om :)

Waktu pernikahan sahabat saya tante K, sebenarnya ada fotofoto lain selain foto dengan tante L. Salah satunya adalah foto saya bersama Om Mello. Cuma dikarenakan saya menjaga pasaran saya, jadilah foto yang di tag ke saya itu, saya remove :D Removenya pun karena ada kejadian sebelumnya, garagara sepupu saya pada suatu malam komen di foto tersebut. Dan ngga berhenti komen di Fb, dia juga sms saya. Si sepupu menyangka saya ada apaapa sama Om Mello.

(-_____________-)

Akhirnya saya suruh si sepupu menghapus komentarnya, karena takutnya si eneng incerannya Om Mello melihat terus jadi salah nangkep, kan kasihan saya nanti. Lho kok saya yang kasihan? Lahh kalo si enengnya salah paham, terus tadinya udah naksir Om Mello, mendadak ilpil garagara foto itu, ujungujungnya kan Om Mello akan curhat dengan tangisan darah ke saya. Siapa coba yang repot? Saya kan?! *sahabat yang hanya mau bersama saat senang saja :P*

Atas ijin Om Mello, saya pun memposting foto yang biasa aja itu di sini. Walaupun resikonya identitas Om Mello terbongkar =))


terbongkarlah sudah, seperti apa sih Om Mello itu

Sebenarnya ada tujuan lain di tulisan saya kali ini, setelah beberapa waktu lalu saya mencakmencak sama kelakuannya Om Mello yang sungguh mellow itu. Yang mana saya sempet senep banget karena dia sebagai lakilaki lebih sering dengerin kata hati dibanding mengikuti logikanya. Segala kenyinyiran udah keluar dari mulut saya, dan apa buahnya? Saya kena batunya! Ngomong emang paling gampang, tapi bertindak itu susahnya ampunampun.

Dengan ini saya menyampaikan MAAF YANG SEDALAMDALAMNYA atas segala komentar nyinyir waktu itu ya Om. Komentar yang sebenarnya sangat logis sekali. Komentar yang sebenarnya punya maksud baik supaya lo ngga terus menerus terpaku pada hal yang sebenarnya sudah sangat jelas hasilnya. Ternyata memang susah ketika hati bertolak belakang dengan logika. Dan sungguh balasannya jauh lebih memalukan ketika lo cuma nontonin kedodolan gue beberapa hari ini, tanpa komentar. Mungkin ngga akan sememalukan ini kalau saja lo mengembalikan ocehanocehan gue dulu ke lo. Kebayang muka lo yang nyengirnyengir sambil nyumpahin gue setiap kali gue cerita tentang kejadian belakangan ini. Dan please hapus smssms menye gw beberapa hari ini, sungguh sangat memalukan kalau lo menyimpannya sebagai bukti kedodolan gue :)

Yeahhh...tanpa sadar ternyata gue ngga ada bedanya sama lo. Tanpa sadar gue ada di klub yang sama dengan lo Om. Eh tapi, kayaknya kadarnya ngga separah lo ahh... Logika gue masih agak jalan dibandingin lo :P

Mungkin bener apa yang dibilang Dewi Lestari di Perahu Kertas "secerdas-cerdasnya otak kamu, nggak mungkin bisa dipakai untuk mengerti hati"

18 komentar:

  1. #siulsekenceng2nya #padahalgabisasiul #inimahjadinyacumangeludahinorang #yangdidepangue #ditampar

    Baiklaaaah, permintaan maaf diterima dengan tulus lho. Tapi line yang ini lho:

    "Logika gue masih agak jalan dibandingin lo :P"

    Ko tampak masih denial ya? #senandungsenang

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha emaaang masih denial gue, kamprettt bener dahhh
      pembalasan memang lebih kejam ternyata :))

      Hapus
  2. uhuk.. iya hati mah janhan disamakan dengan logika ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa pakai batuk nie?
      iya ni, ternyata hati ngga bisa diajak mikir macem logika :D

      Hapus
  3. kok om nya kayak pacarnya ya ^_^ ...masih muda soalnya :).. nggak cocok dipangil om

    BalasHapus
    Balasan
    1. di lingkungan pergaulannya emang saling memanggil Om dan Tante Mba El :D
      tapi dia bukan pacar saya hihihi

      Hapus
    2. Maap bener, tapi jadi pacar Minty kayanya masuk ke list hal-hal yang... cenderung tak terpikirkan deh.

      Hapus
    3. (-________-") pake penegasan gitu sih Om, macam gue kepikiran siiikh

      Hapus
  4. uhuhu... om mellow nya ini tho ternyata mbak..
    semoga relationshipnya baik-baik aja tidak terganggu adanya kejadian itu yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sampai saat ini sih kelihatannya baikbaik saja mereka, masih di jalur yang diharapkan :D

      Hapus
  5. namanya oom Mellow ya Tiesa...sya ingat2 dech..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya namanya Om Mello, w/o W :D

      Hapus
  6. Hmmm...
    Hahahaha... gak jelas mau ngomen apa...
    Gak pernah ngalamin yang begini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagusss Fal kl ga pernah ngalamin :D

      Hapus
  7. lho kok om mello-nya ganteng? ihik... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hadeeehh..kok aku ga melihat dimana sisi gantengnya si Om yah, hihihi :P *siapsiap dikeplak kl orangnya mampir*

      Hapus
  8. oh yang ini toh penampakan si om mellow. :D
    karakter orang emang beda2. seringkali kita emang harus mencampurkan berbagai hal berbeda untuk menghasilkan kebaikan bersama. semoga 'tante titi' dan 'si om' tetep bersahabat ya. hehe. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya itulah penampakannya, mengibakan kan wajahnya? *dipukulin sama yg punya muka*

      amin, semoga saja om Mello bertahan menghadapi mult tajam saya :D

      Hapus