Senin, 23 April 2012

CampurCampur

Setelah mengemisngemis minta dibikinin Chibi Chara sama Falzart, akhirnya saya punya Chibi juga. Yeaayyy!! ^___^

Perkenalkan Chibi Chara milik saya hihihi

Cantik yaaahhh *dikeplak* Saya memang meminta warna pink dan biru, biar keliatan cewe banget hihihi
Terima kasih Fal karena sudah mau membuatkannya untuk saya :D

Sekarang giliran ngerjain PR dari Mbak Tyka, udah lama banget ngga ngerjain PR. Berhubung ngga ada ide mau posting apa hari ini, jadi ya udah saya kerjain aja PRnya sekarang.
(1) Paling sebel sama blogger yg kayak apa sih?
Aku paling sebel sama blogger yang mampir ke blog ku cuma ngasih spam sama komennya pertamax gan, atau nice post. Selesei :D
(2) Pernah punya (atau denger) pengalaman buruk (sendiri maupun teman) dalam belanja online gak?
Berhubung saya juga dodolane online jadi berusaha semaksimal mungkin ga bikin customer kecewa. Dan alhamdulillah balesannya juga, setiap pengen belanjabelanja online ngga pernah mengecewakan. Tapi kalau dengerdenger pengalaman buruk sih pernah. Contohnya ada seorang customer yang mana dia adalah reseller, tapi sistemnya itu dropship yang mana ada deposit yang harus disetorkan dulu ke si supplier. Depositnya lumayan gede, sekitar satu juta. Ternyata apa? Pasokan stoknya ngga lancar, dan tibatiba si supplier ngga bisa dihubungi. Wess bablas duite.
(3) Situs socnet apa yg menurutmu PALING nyebelin (berdasar pengalaman pribadi) : Friendster? FB? Blog? Twitter? Instagram? Atau….?
Ahhh iki angel soale, tapi kalau disuruh milih, Facebook itu paling nyebelin. Kenapa?? Karena untuk manusia ratu kepo macam sayah, yang kalau setannya lagi kuat banget suka mendadak pengen stalk orang, facebook itu media yang amatamat terbuka sekali untuk segala macam kejadian yang terjadi di hidup lo. Segala macam foto, kejadian sepele macam apa pun bisa terdeteksi. Selain itu facebook tuh sekarang lebih banyak buat dipakai jualan kan yah, aduh ituu barangbarang dagangan entah milik siapa suka menggoda iman saya untuk ngga segansegan mengeluarkan kartu sakti demi bisa mendapat si barangbarang cantik itu. Makanya entah sudah berapa puluh kali saya men-deactivat facebook milik saya.
(4) Tag 5 blog sahabat kamu yang kamu pikir akan mau ngerjain PR.
Saya pilih Falzart, Irni, Amel, Dhe, sama Elfarizi
(5) Beri mereka 5 pertanyaan.
Pertanyaannya:
1. Latar belakang apa yang membuat kamu memilih alamat blog milik kamu sekarang?
2. Ada ngga hal yang bikin kamu tibatiba merasa pengen rehat sejenak dari dunia perbloggingan?
3. Sekarang kebalikannnya, apa yang membuat kamu begitu betah ngeblog?
4. Tag 5 blog sahabat kamu yang kamu pikir akan mau ngerjain PR dari kamu.
5. Beri mereka 5 pertanyaan.

Sesudahnya terima kasih banyak Mbak Tyka buat PR-nya dan untuk para sahabat yang saya tag, semoga sudi kiranya mengerjakan PR yang saya berikan. :)

29 komentar:

  1. Dulu saya langganan majalah Annida ... itu chibinya mirip si Nida hehehe :D
    Kok, baca PR ini agak kejawa-jawaan, ya, Mbak??? hehehe :D
    Okedah, saya kerjakan sepenuh hati :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah saya kerjain, Mbak Tiesa :D

      Hapus
    2. hahaha iyayahh, mohon maklum lah abisnya yg ngasih PRnya wong Jowo jd kebawa suasana hihihi
      makasih El nanti saya kesana :D

      Hapus
  2. mf klo boleh tau arti spesifik dr chibi itu apa sh..??, ju2r aja ni sy baru dengar.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. asik udah dikerjakan. thanks.

      oiya, pertanyaan yg sama: CHIBI itu apaan sih ties? ada kaitannya sama Chibi Maruko Chan atau Cherrybelle?

      Hapus
    2. nanti tak tanya dulu ke yang bikin, kenapa dy menyebutnya chibi :D

      Hapus
  3. Hihihi lucuuu Chibi Chibi-nya itu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. lucu ya Un, puas saya jg sama hasilnya :)

      Hapus
  4. lucu gambar chibi nya... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ko, ehh bukan gw yg bikin kenapa jd gw yang makasih :D

      Hapus
  5. chibinya lucuu..

    Oooh, aku masih ga ada ide buat ngerjain peernyaa.. huhuhuhu... *mojok cari ilham..*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha ayo be semangat!! :D

      Hapus
  6. hahaha
    itu FB kenapa mau di katifin lagi padahal dah niat di nonaktifkan
    ga kuat iman ya heu :)
    itu chibinya ada brand falzart hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. itulah setan keponya masih suka nyusupnyusup makanya bolakbalik mati idup mati idup, macam mati segan idup tak mau gitulah hihihi
      yaa kan buatannya falzart jd ya jgn dihilangkan brand nya :D

      Hapus
  7. buatan si Falz mmg okeh juga ya.. :)
    btw aku dah lama gag buka2 FB..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku jd sering buka lagi krn nemu forum baru yang ngga menyesatkan :D

      Hapus
  8. udah dikerjakan lho mbaaak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. udh aku periksa Mel, nilainya 100 hihihi

      Hapus
  9. aih keren sangat ituh
    saya juga mauh
    tapi gimana cara ngemisnya?
    mesti beda toh :D
    klo sama pasti tidak akan dibuatkan hehehe

    selamat ya buat yang dikasih PR, semangat ya mengerjakannya hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggal minta aja mbak, sambil ngasih tau mau bajunya warna apa dan keteranganketerangan lainnya :D

      Hapus
  10. hihi.. iya, cantik. *ikut ngeplak
    jadi ngerjain PR cuman bingung gak ada ide posting lainnya ya? ckckck...
    dulu, jamannya saya masih muda suka nyepam. komen dalam jumlah banyak, hihi.. tapi malah seru, jadi terlihat lbh akrab gitu.. #menurut saya. memang bener sih yang cuman mampir bilang "nice post, kunjungi balik yah?" dan semacamnya adalah menyebalkan -_-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohhhhh jadi mantan spammer tho mas tunsa ini, udah tobat beneran mas sekarang? :D

      Hapus
  11. cantikkkkkkkkkkk chibinya - ekochibi kesemsem nich <--- pipi merah :D

    walah dari sini toch peernya bermula heo heo heo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiihhhhh *tersipu malu* :D
      hahaha iya yang berakhir jd perangperangan di twitter :D

      Hapus
  12. itu chibinya bisa minta buatkan kesiapa tis?? aahh aku mau juga dong :')

    ok2.. aku kerjain PRnya.. dipostingan selanjutnya yak :D

    BalasHapus