Minggu, 08 April 2012

The King 2 Hearts

Buat penggemar dramadrama Korea, mau info aja. Sekarang sedang tayang drama baru judulnya  The King 2 Hearts di Korea sana, baru sampai episode 6 dari total 16 episode yang akan tayang.


Drama ini dibintangi oleh aktris yang ngga perlu dipertanyakan lagi aktingnya Ha Ji Won dan aktor Lee Seung Gi. The King 2 Hearts tayang setiap hari Rabu dan Kamis malam jam 21.55 waktu Korea. Saya yang selalu mengikuti drama Korea dengan live streaming, kali ini benarbenar diuji kesabarannya. Kenapa? Karena di hari Rabu dan Kamis malam di waktu yang sama kebetulan tayang juga drama lain judulnya Rooftop Prince dan The Equator Man tentunya semuanya di channel yang berbeda. Website andalan saya streaming pun, ternyata lebih memilih menayangkan Rooftop Prince daripada The King 2 Hearts. Jadilah ini pertama kalinya saya nonton drama ngga di waktu live, rela nunggu 2-3 hari sampai muncul di website tentunya sudah lengkap dengan subtitle.

Dari awal pre-production drama ini, saya udah mengikuti beritanya. Bukan apaapa, sejak tahu Ha Ji Won yang akan membintanginya, saya udah yakin drama ini akan booming. Entah kenapa, Ha Ji Won ini selalu membuat drama yang dibintanginya sukses, dengan siapa pun dia dipasangkan, pasangannya pasti sukses juga. Ini tanda dia memang aktris yang benarbenar jagoan aktingnya. Dan ternyata feeling saya benar, drama ini meskipun baru sampai episode 6, tapi sejak awal penayangannya sukses menduduki rating tinggi, urutan pertama. Baru di episode ke-6 ini ratingnya turun menjadi posisi kedua, itupun dengan persentase hanya nol koma.

The King 2 Hearts mengisahkan mimpi Korea Selatan untuk bersatu dengan Korea Utara, sayangnya ada pihak ketiga yang tidak menyukai hal tersebut. Ceritanya pihak kerajaan Korea Selatan dalam hal ini si putra mahkota Jae Ha (Lee Seung Gi) yang manja, selebor, tidak bertanggungjawab, playboy nantinya akan dijodohkan dengan Hang Ah (Ha Ji Won) prajurit sekaligus matamata handal dari Korea Utara. Apakah mimpi kedua Korea bersatu akan terwujud? Lalu bagaimana Jae Ha dan Hang Ah nantinya, akankah mereka benarbenar akan menikah? Saya juga masih belum tahu, ikutin aja dramanya sampai selesai. Yang pasti drama ini lengkap, ada action, humor, romance, penulis skenarionya OK banget, dan ceritanya ngga sesimpel yang saya jabarkan ya. Kalau ada yang tertarik mau nonton, bisa nonton di kimchidrama, sudah lengkap dengan subtitle-nya.



Soundtrack-nya pun enak didenger, ahh mabok drama Korea lagi deh saya.


Selamat menonton :)

**sumber gambar hancinema dan video youtube

23 komentar:

  1. Ganteng banget yang main... hihi
    Tau gak sih mbak, aku belum rampung juga nonton skip beat :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seung Gi itu ngga gantengganteng banget, tapi entah kenapa di drama ini jd keliatan lebih gimanaaaa gitu huehehehe
      ahhh Unaa SKip Beat ga usahlah kamu terusin, kecewaaa sama endingnya (-____-)

      Hapus
    2. Ahahaha tetep aku penasaran mbak...
      Cuma kalau ga libur kok aku ga mud nonton @_@ huhuhuuuu

      Hapus
    3. wes na nurut wae, ra sah nonton, nyeselll bener deh :D

      Hapus
  2. Oke, thank you v much udah share infonya. Nanti aku lekas cari2 videonya, DVDnya pengen nonton. Seru juga ya^^.

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum selesai Zal dramanya, masih sebulanan lagi paling, setelah itu baru silakan cr dvd nya :D

      Hapus
  3. aahh baru aja mau.tanya nontonnya dimana eh udah.dikasih linknya :D

    aku bingung bgt sebenarnya dgr yg nonton korea itu streaming gimana caranya? ntar aku tanya2 di twitter ya tis :D

    btw aku gak.suka loh peran ceweknya.. dulu pernah nonton yg secret garden filmnya gak banget ~_~

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha biasa aja Nie, sama aja kayak nonton video di youtube
      aku dulu ngga suka sama Ha Ji Won ini karena sebuah alasan yang ngga mutu, dia itu secara fisik paling biasaaa dibandingkan sama artis2 laintapi selalu aja bisa berpasangan sama aktor2 ganteng dan sukses pula dramanya *ini sih sirik aja dasar :P*

      Hapus
  4. wahhh informasinya lengkap banget nih, thanks dah share

    BalasHapus
  5. Kudu sabar nunggu donlotannya beredar hehe,
    serial yang di laptop aja belum abis ditonton semua :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu beres dulu el, aasih sebulanan lagi :D

      Hapus
    2. wah bang ell nyimpen film film serial juga toch hahahhaha :))

      Hapus
  6. Hm, settingnya udah modern ya?
    Saya sukanya kalo film apapun itu yang kolosal, setting masa lalu. Jadi ini serial ga cocok buat saya. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah saya malah ngga suka yg tempo dulu tempo dulu gitu :D

      Hapus
  7. latar belakang dua negara ya, bagus nih buat renungan negara-neraga suka perang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. beda budaya tapi ingin bersatu, niat yang luhur sekali :)

      Hapus
  8. satu lagi drama tentang korea selatan dan utara,, untuk referensi drama yg perlu ditonton selanjutnya, haha nice share d^^

    BalasHapus
  9. mauuuuu nonton yang main lee seung di ( daewong) waktu di my girl friend is a gumiho pasti seru nich han ji wonnnya cuanntiikkkkkk :D

    nunggu dvdnya keluar aja dah hehehe streaming gak kuku mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa faktor koneksi yang terbatas yah?? hihihi

      Hapus
  10. sya lagi membayangkan gambar paling atas itu Tiesa ama bj-nya lho... :)
    sukses slalu ya !

    BalasHapus
    Balasan
    1. alaaahhhhh apa pulak ini :))

      Hapus