Rabu, 25 April 2012

Sale Pisang dan Tikus

Barusan ketika sedang makan malam, tibatiba saya mendengar obrolan Mama dengan Bude saya dalam bahasa Jawa. Berikut percakapannya tentunya sudah saya translete versi bahasa Indonesia ya:

Mama: Semalem si tengah nyari cemilannya yang belum habis.
Bude: Lho emang disimpen dimana?
Mama: Katanya digeletakkin di kursi situ *sambil nunjuk kursi panjang* payah nih tikusnya semakin merajalela.
Bude: Cemilan apa tho dik?
Mama: Ngga ngerti katanya sale pisang.
Bude: Yo mosok sale pisang gede begitu digondol tikus. Gede kan itu bungkusannya.
Mama: Iyaya...

Lalu keduanya pun beralih ngobrolin yang lain dan saya di ruang sebelah cengarcengir teringat sale pisang yang sudah habis saya makan dua hari yang lalu. Biarlah tikus yang disalahkan hihihihihhi

39 komentar:

  1. duch kcian sitikus jadi sedih lol

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya keabisan sale pisang dia hihihi

      Hapus
    2. tikus sekarang seremmm ya ahahahahahah

      Hapus
    3. banget!!!! hahahahaha

      Hapus
  2. tikusya kepala item dan bergigi putih kali. hehehe tikus doyan sale

    BalasHapus
    Balasan
    1. tikusnya berkerudung mas gaphe hihihihi

      Hapus
  3. weew, hmmmm, harus lapor ke komisi per fitnahan tikus nih, :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. biarlah sekalisekali tikus itu disalahkan hihihhi

      Hapus
  4. Tikus mah jangankan sale pisang.
    Tali tas aja putus dikrikiti.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhh kok bisa, pengalamanmu mbak?

      Hapus
  5. Hahaha, itu mencuri namanya... hayo, buruan ngaku... :D
    Ntar kalo jadi tikus beneran lho...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngga doong, itu kan sebenernya milik bersama, cuma kebeneran aja si tengah masih pengen lagi :p

      Hapus
  6. tikusnya berambut item.. hahaha

    BalasHapus
  7. idih ... tikusnya bisa ngeblog ya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. modern tikus sekarang mba, melek teknologi hihihi

      Hapus
  8. Halah, awalnya kirain Sale Pisang dan Sale Tikus
    LOL

    BalasHapus
  9. awas ntr tikusx sakit hati dan balas dendam hehhehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudahmudahan tikusnya ngga ngerti kalau dijadiin kambing hitam eh tikus hitam hehehe

      Hapus
  10. hahahahahahhaha gimna nasib si tikus yaaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sedih dia jatah makannya diembat :D

      Hapus
  11. si tikus pasti sedih tuhh hikz hikz
    salam kenal yaaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin, salam kenal juga hihihihi

      Hapus
  12. si tikus ngintip mbak titi dari balik lemari. wajahnya tersenyum melankolis. diam2 dia jatuh cinta sama mbak titi jadi dia rela disalahkan atas pisang sale yang tandas secara misterius. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. eya ampunnn, sungguh menyentuh hati katakatamu Ham hahaha

      Hapus
  13. Ahahahah, nyindir mba mungkin. Pasti suaranya kedenger sampe perapatan :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha ngga mungkiiinnn :D

      Hapus
  14. gede benget ya tikus nya hahahaha
    judulnya ganti harusnya antara aku pisang dan tikus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. macem judul FTV jadinya Di hahaha

      Hapus
  15. Duh, kasihan tikusnya :D :))

    BalasHapus
  16. tikusnya jadi kambing hitam... kesiaaaan...

    BalasHapus
  17. haha.. tikus berkerudung ternyata :p

    BalasHapus
  18. Ini istilahnya bukan 'Kambing Hitam' lagi,tapi 'Tikus Hitam'..:D

    BalasHapus