Senin, 16 April 2012

Siapa yang Mendapatkan Novel Gratis?

Halo halo halo!!

Nyempetin posting nih karena udah janji mau ngumumin soal Bagibagi Novel gratis hari ini. Untuk menghindari adanya penilaian yang kurang objektif, saya dari awal memang sudah menunjuk satu sahabat saya untuk menilai dan memutuskan siapa yang berhak mendapat novelnovel tersebut. Yang mana saya baru ingat Sabtu pagi di perjalanan menuju sebuah acara kalau saya belum mengingatkan si 'juri' tersebut. Jadilah sambil dibonceng di motor, yang mana pemandangan indah menghiasi kanan kiri jalan yang saya lewati saya sms si 'juri'. Dan ngga lama saya sudah mendapatkan namanama yang beruntung.

Jadi diputuskan yang berhak mendapatkan novelnovel tersebut adalah....

jreng jreng jreng jreng... -biar agak dramatis-

1. Elfarizi untuk novel The Fourth Hand

2. Ekoeriyanah untuk novel The Icarus Girl

Selamat yah... (^___________^)

Untuk kedua pemenang, tolong kirim nama lengkap, nomor kontek yang bisa dihubungi sama alamat lengkap ya ke therainbowmiracle@gmail.com. Jadi bisa segera saya kirim novelnya. Terima kasih banyak untuk semua yang sudah berpartisipasi, semoga saya bisa berbagi lagi di waktu yang akan datang :D

Selamat beraktivitas :)

20 komentar:

  1. kapan ya aku bisa dapat hehehehehe

    BalasHapus
  2. wah dua pemuda itu toh yang mendapatkannya :)
    saya ga ikutan :D

    BalasHapus
  3. ciyee om elfarizi menang lagi deh di sini, selamat yaa om :D

    selamat juga buat yang bikin acaranya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya om el menang terus nich hebat hahahahaha jiayo Om Om Om Om el

      manggil om lebih seru kali ya :D

      Hapus
  4. selamat ya bagi yg dapat.., jgn lupa klo dah baca oper2 kpd yg blon baca hehe.., :)

    BalasHapus
  5. wew, udah diumumin nih, hihihi, waktu cepet banget ya berlalu, btw selamat bagi yg dapet tuh buku ya, semoga manfaat :D

    BalasHapus
  6. wah dapat novel gratis > mau donk,hehehe
    tapi kalau bisa milih jenis novelnya sendiri ya > piss

    BalasHapus
  7. Selamat untuk kedua pemenang, juga pihak penyelenggara. Meski nda ikutan, tapi nda nolak jika dapat kiriman. :)

    BalasHapus
  8. Wiii ... baru muncul ke dunia maya nih, Mbak Tiesa. Tenkyuuu so much. Moga makin jaya makmur abadi yaaa :D

    BalasHapus
  9. Sibuk banget ya Miss...Selamat untuk para pemenang. Kalau masih ada aku juga mau dikirimin Miss hehehe...

    BalasHapus
  10. selamat selamat selamat untuk para pemenang - wah ban el sama ekoeriyanah ya -,-" tetangga sebelahan hahahaha

    terima kasih mbak tiesa :D saya juga ikutan ya
    Moga makin jaya makmur abadi 2 \(^0^)/

    BalasHapus
  11. selamat buat yg menang :D
    semoga lain kali novelnya ada yg aku suka, jadinya aku bs ikutan, hehehe...

    BalasHapus
  12. Lho? Ada lomba di sini? selamat buat kedua pemenangnya ya..selamat juga yg biin hajatan

    BalasHapus
  13. selamat kaseh ahadiah dan yg nerima hadiah...:)

    BalasHapus
  14. Wah, saya ga dapet... :(

    *lha wong ga ikut*

    *dijitak*

    BalasHapus
  15. waaaa, selamat buat yang menang. sering2 aja bagi2 novelnya ya, mbak? hihi

    BalasHapus
  16. saya gak sempat ikutan, sedang berlibur tgl.7 itu hiks
    tapi gpp deh, selamat ya buat yg terpilih :)

    BalasHapus
  17. Huaaa lupa tanggal... jadi gak ikut deh kemaren hihi.
    Selamat ya Mas Eko dan Mas Reza \:D/

    BalasHapus