Jumat, 20 April 2012

Teaser Perahu Kertas

Sepertinya semua orang tahu betapa saya ngga terlalu excited sama filmfilm Indonesia, ya secara kebanyakan ceritanya ngga jauhjauh dari hororhoror mesum. Tapi sejak beberapa waktu lalu, pas tahu novel favorit saya mau dibikin film, saya benarbenar menantinanti penyangannya. Penasaran abis sama pemainpemainnya, sampaisampai saya membuat list siapasiapa aja yang cocok mewakili karakter dalam novel itu. Saking penasarannya, saya sampai follow akun twitternya, demi mengharap dapet bocoran :D

Malam ini, di tengah serangan sakit perut dan mual yang ngga pergipergi juga, saya cuma bisa teriak....


KYAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!

Apa yang saya temukan?

Lihat sendiri






Paling tidak, tebakan saya soal Reza Rahardian jadi kenyataan. Ngga sabar rasanya nonton filmnya secara keseluruhan, sayang sepertinya saya harus sabarsabar. Kalau lihat teasernya sih sepertinya Lebaran nanti baru akan tayang. Mari menunggu!! :D

*sumber youtube

43 komentar:

  1. Balasan
    1. iya Fal film yang akan tayang :)

      Hapus
  2. semoga film nya gak kalah seru sama novelnya ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. harapan saya juga begitu mas, semoga saja :)

      Hapus
  3. wah udah ada trailernya ya... ntar liat ah di rumah.
    moga2 filmnya sebagus novelnya ya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo suka sama novelnya kan ko?
      semoga aja sebagus novelnya ya :)

      Hapus
  4. aku blm tertarik baca novelnya.
    tp dr dulu emg nungguin filmnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. noelnya aku suka banget makanya semoga filmnya sebagus novelnya :D

      Hapus
  5. dan sekali lagi belum tertarik melirik film lokal,lebih suka film lokal yang bergenre dokumenter soalnya adegan real & kagak lebay kaya film2 indonesia pada umumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin suatu saat nanti kamu akan tertarik :)

      Hapus
  6. sayangnya aku bukan penyuka novel jadi gag tahu ttg apa kisah didalamnya... :(
    selamat menunggu ya Tiesa !

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau aku kasih ebook nya mas ben? *ehh* :p

      Hapus
  7. jd penasaran jg ni pengen liat..., thx infox ya.. klo gk salah sdh ada bbrp karya hanung ys bermasalah di MUI tp mgkn aja yg ini gk... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang ini sepertinya tidak :)

      Hapus
  8. Sebagai penikmat film, pasti lebih suka film dibanding novel. Alurnya padet. Cuma kalau udah pernah baca novelnya, biasanya harapannya gak terpenuhi semua nih ... Let's see :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sih sampai saat ini berusaha tidak membandingkan antara novel sama film, ya gimana pun ngga bisa lah semua hal di novel difilmkan, paling ngga poinpoin yang pentingnya itu ngga ilang :)

      Hapus
  9. Film baru yah. Semalem aku baca reviwenya di situs sebelah :) kayanya seru.

    BalasHapus
  10. hwahhhhh aku dah baca novelnya, gak sabar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga sebagus yang diharapkan yah :)

      Hapus
  11. wah kayaknya asyik ne film, apalagi sutradaranya hanung Bramantyo.... biasanya sih karyanya Hanung tuh bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga kali ini pun bagus ya :)

      Hapus
  12. Balasan
    1. kali aja pas film ini tayang tertarik buat nonton :)

      Hapus
  13. ini kan filmnya @saraleatunas :)

    BalasHapus
  14. Aku belum pernah baca buku2 karyanya Dee Lestari. Termasuk Perahu Kertas ini. Satu2 nya buku Dee yang saya baca cuma Madre.
    Cuma, saya juga penasaran sama film ini. Jadinya , ya, saya pun menunggu film ini untuk diputar

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya jg ga baca buku2nya Dee yang supernova sama kawankawannya, cuma Perahu Kertas, Madre, Filosofi Kopi sama buku yang ijo itu apa yah judulnya *lupa*
      nobar Dit :)

      Hapus
  15. Ya ampun aku belum baca novelnya lhooo. Karya Dee ya? Padahal ini novel udah lamaaa banget. Kata temenku ceritanya mentah dan klise tapi maniiiis.
    Daripada film, kalo aku lebih suka novel lho, Tis. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku jg tipe yang lbh suka baca drpd nonton tp kali ini beneran pengen tahu macam mana filmnya :D

      Hapus
  16. Reza Rahardian itu bintang film indonesia yg ngetop saat ini ya Miss? Hahaha..Mohon dimaklumi pertanyaannya ya...generasi jadul

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Bu lagi ngetop banget dia :D

      Hapus
  17. novelnya bagus.. filmnya gak tertarik deh ties.. membayangkannya aja aku bisa bosan.. hehehehe *digetok tisa*

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku biasanya malas Nie sama film2 yg diadaptasi dr novel, tapi untu perahu kertas ini aku beneran penasaran sama filmnya :D

      Hapus
  18. "Sepertinya semua orang tahu "
    saya enggak tuh, hihihi :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh baiklah, paling ga sekarang kamu tahu Na hihihi

      Hapus
  19. reza rahardian jadi siapanya siih?
    aku jadi kurang apdet masalah perfilman sejak pindah kemari

    BalasHapus
    Balasan
    1. reza rahardian jadi Remi Mel kalau lihat teasernya :D

      Hapus
  20. kalau film korea pasti saya tonton mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. beneraaann??? nanti saya kasih film korea ngga ditonton lagi hihihihi

      Hapus
  21. judul lagu backsoundnya apa ya?enaak bangeet..:D

    BalasHapus