Senin, 02 April 2012

Terima kasih...

Aloha!!! Apakabar semuanya? Ngeliat komenkomennya sih sepertinya baik semua yah, amin :)

Lama banget ngga buka blog, kaget lihat komen banyak banget belum dibalas, maaf... Lama banget ngga buka blog, kaget blogspot tampilan dashboard-nya baru sekarang *telat* Lama banget ngga blogwalking juga, maafkan yaa...Mudahmudahan bisa kembali rajin blogwalking besok :)

Jadi kemanakah saya kemarinkemarin?

Ada, cuma raga sama jiwanya lagi ngga akur :D Nah daripada mampir ke sini ujungujungnya curhat bocor mendingan saya curhatnya sama Pemilik saya aja :D Dan apakah sekarang udah sehat lagi? InsyaAllah udah, dipaksakan harus kembali bangkit :D

Kebangkitan kembali kok kayak judul film horor 'Bangkit dari Kubur' yah ini pun garagara seseorang *taelah*. Sebutlah dia Rena, junior saya waktu kuliah dulu, beda jurusan, beda fakultas tapi kita satu kosan. Belakangan ini dia memang rajin banget meng-RT twittwit saya. Sampai akhirnya siang tadi dia menyapa saya di YM. Sapasapaan, nanya kabar karena emang udah lama ngga kontek, dan berujung dengan cerita. Di satu titik dia cerita kalau dia sering mengamati TL saya. Dan bilang:
gw sering baca twit2 lu, dari yang pernah down sampe bisa bangkit lagi...pengen deh kaya elu
KAGET!!!

Ternyata ada ya yang pengen jadi seperti saya, ya ampunnnn hahahaha

Obrolan siang tadi kejutan buat saya, ternyata saya bisa ya menginspirasi orang. Dan dari obrolan itu saya jadi sadar, kali ini saya udah terlalu lama pergi, terlalu lama berpikir sampai lupa ada halhal yang saya tinggalkan, ngeblog salah satunya :D

Saya bersyukur banget bisa ngobrol sama Rena siang tadi, cerita mengenai hidupnya yang belakangan sulit membuat saya akhirnya memutuskan kembali untuk bangkit. Tanpa dia sadari, ceritanya pun sudah menginspirasi saya dan menyadarkan saya, "nggak cuma lo yang menemukan kesulitan dalam hidup".

Sebagai pembukaan segitu dulu ya ngeblognya, besokbesok saya akan cerita lebih banyak mengenai banyak hal. Sebentar lagi saya mampir yaaa :D

Terima kasih Rena untuk hari ini :)

31 komentar:

  1. Cie baru update lagi^^ semangat yah. Aku kira kemana. Biasanya selalu nongol :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe terima kasih Zal, semoga bisa konsisten lagi :)

      Hapus
  2. Cieee... ayo rajin ngeblog lagi :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Na, semoga bisa konsisten ya, maaksih :)

      Hapus
  3. wee !! keren,,,, bisa jadi inspirator.. hehehe,,, tp cocoka kok... :P

    BalasHapus
  4. itulah gunanya sharing.. bisa menginspirasi orang lain kan... :)

    BalasHapus
  5. Aku juga kangen pada dirimu Miss. Jd welcome back :)

    BalasHapus
  6. siapa sh yg gk mau jadi panutan bagi org lain.., pasti semuax mau dunk..! :)

    selamat ngeblog lg ya..,smg sehat selalu dan urusanx lancar2 sj Aamiin....

    BalasHapus
  7. Seneng ya Tis, bisa menginspirasi orang, berbanggalah... tapi sewajarnya saja, Okeee sayang :D

    Ayo BW lagii, sapa temen-temenmu, aku jugaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya ngga bangga kok wury, lebih ke kaget hihihi :)
      iya akan segera eksis sebentar lagi :)

      Hapus
  8. your post is nice.. :)
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. :)

    BalasHapus
  9. kunjungan pertama...
    salam kenal sobat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kunjungannya, salam kenal juga :)

      Hapus
  10. ayooo ties.. gak perlu buka2an di blog.. tapi kabari aja.. dan dengam banyak temen yg mendoakan dan berbagi rasanya beda kan yak :)

    BalasHapus
  11. mantaaap ... bisa menginspirasi orang ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, ternyata oh ternyata :)

      Hapus
  12. wah keren tuh sampe ada tang mantau TL segala
    semoga menjadi hikmah dan berkah bertambah ya di balik itu semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, kaget saya juga
      sukurlah di saat saya susah masih ada yg bisa mengambil pelajaran dr kesusahan itu :)

      Hapus
  13. welcome Tiesa...! :D
    aku juga baru update lagi nich..biasa menyepi dari dunia persilatan...hehehe :D

    BalasHapus
  14. senengnya bisa jadi inspirator buat orang lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah, ada yg bs ambil pelajaran dr kesusahan saya :D

      Hapus
  15. kadang kita suka gak nyadar ya, sebaris dua baris tweet atau status FB yang kita share sehari-hari (yg bagi kita mungkin dianggap: curhatan biasa), bisa jadi pelipur lara dan menjadi inspirasi bagi orang lain.

    ...
    ...
    ...

    atau bisa bikin orang sebel,
    dan menjadi bahan nyinyiran.

    hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. buahahahaha soal nyinyir itu lhoooo penting banget kan diungkapkan =))

      Hapus