Selasa, 24 April 2012

Urban Zakapa

Apa sih itu?

Urban Zakapa adalah grup indie asal Korea yang mengusung  jalur Indie-Jazz. Personilnya terdiri dari 9 orang dengan 4 vokalis dan 5 instrumentalis. Vokalisnya sendiri hanya ada 1 perempuan dan sisa 3 lainnya adalah pria. Saya baru tahu grup ini setahun lalu garagara lagunya yang berjudul Cafe Latte sukses memanjakan telinga saya. Sayangnya saya ngga mencari lebih jauh lagi tentang grup satu ini. Sampai Minggu malam kemarin tanpa sengaja saya sedang menonton acara musikmusik Korea begitu dan diputarkan MV Urban Zakapa yang berjudul Beautiful Day. Saya langsung mikir, "eh ada music video-nya juga". Barulah kemudian saya mulai mencaricari lagulagunya yang lain. Dan barulah saya tahu, ternyata tanggal 3 April kemarin Urban Zakapa baru saja merilis mini album terbarunya yang berjudul "Beautiful Day", terdiri dari 6 lagu yang salah satunya berjudul Beautiful Day.

Kalau ada yang mau dengar lagulagunya silakan*:







Yang mau download mini album "Beautiful Day", silakan meluncur ke sini.

Saya jadi ngarep, mungkin ngga ya Urban Zakapa ngadain mini konser di Jakarta. Wahh kalau sampe beneran ada, saya ngga akan melewatkan mini konsernya. Lagunya benerbener memanjakan telinga :)

*sumber Youtube

41 komentar:

  1. Baru denger ... coba cekson, deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. relaxing musiknya beneran deh :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. musik itu bahasa universal Zal, jd ga terbatas sama bahasanya yg penting enak didenger pasti saya suka :)

      Hapus
  3. ahh..smoga "beautiful day" nya akan tercipta nanti malam ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan benarbenar tercipta ternyata hahahaha

      Hapus
  4. Baru dengar nama itu :) jarang kenal dengan band2 korea sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. teman saya yg disana aja ngga tau karena memang indie band mereka ini :)

      Hapus
  5. Haduh, streaming. :D
    CTRL+D dulu deh. Wkwkwkwk...
    Maklum, fakir koneksi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan udah saya sertakan mp3nya juga, kalau misal mau donlot :D

      Hapus
  6. ntar dirumah coba ngeyoutube deh. di sekolah koneksinya memprihatinkeun sih, hehehe. ih demen deh kalo langsung ada link buat donlod full-album. jadi ga perlu cari satu-satu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ga usahlah ngeyoutube langsung donlot albumnya aja hihihi

      Hapus
  7. enak2 juga ya... relaxing...

    BalasHapus
  8. Enggak terlalu suka lagu-lagu Korea hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini jazz, enak banget, bukan musikmusik boyband korea :D

      Hapus
  9. mis yag saya tahu dan suka dari korea cumas sassy girl chun yang hehehe
    kemaren ada di antev baru tahu eh sudah tamat hahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiahhhh itu drama jaman kapan hahahahahaha

      Hapus
  10. tak kirain nama makhluk luar angkasa, eh taunya group musik y... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aneh yah namanya, tapi musiknya enak :D

      Hapus
  11. wew, idem, baru denger juga nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi tahu kan sekarang? :)

      Hapus
    2. asik banget ya kl udah denger jazz, apalagi indie, total sangat :D

      Hapus
  12. wadoh,,,, demmammm korea yeuh,,, ampuun dah,, :D :D

    BalasHapus
  13. Wuiih, aku belum pernah denger. Habis jarang nonton televisi sih. Jarang buka Youtube juga :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. dengerin deh relaxing lho :)

      Hapus
  14. Saya nggak mau komen ah, nggak begitu tertarik soalnya. Tapi benarkah ini relaxing?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dengerin sendiri kalau ga percaya :)

      Hapus
  15. cuma dengerin sepenggal yang "beautiful day". saya suka musiknya. walau jadi teringet sama drama2 korea di tv hehe. ada donlotannya nggak ya? wekekek

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah saya ngga nyimak kata2nya ampe abis. ternyata udah disediain link donlotnya. hehe. tengkyu mbak titi.. kebetulan lagi donlot2 lagu nih buat nambah suplemen kuping. hahaha

      Hapus
    2. hihihi silakan di donlot dan didengarkan, semoga suka :)

      Hapus
  16. huwaaa tisa menggoda iman aku untuk gak download neh..

    BalasHapus
  17. Semoga mereka mau ngadain konser di Indonesia . Saya juga seneng bgt denger lagu2 mereka ^^v

    BalasHapus
  18. Paling bagus ya lagu mereka yang 'My Love' donk.. Favorite banget musik + liriknya.. ^ ^

    BalasHapus