Senin, 21 Mei 2012

Kembali Entah Yang Keberapa Kalinya :)

Assalamualaikum, selamat siang semuanya!! :D #hatchih #nyusrutingus #pentingkan

Sudah lama banget ngga bertandang ke sini dan juga ke rumah tetanggatetangga, maaf yaa, lagi sedikit repot :) Secepatnya saya akan menyambangi rumah kalian satu per satu, siapkan aja cemilannya yang enakenak :D Jadi kemanakah saya kemarinkemarin? Sibuk beresin kerjaan, ngurusin pasienpasien yang sakit dan berlibur :)

Update sedikit soal kondisi Bude saya, sudah botak sekarang kepalanya, padahal baru 1 kali kemo, untungnya semangatnya masih tinggi untuk melanjutkan sesi kemo yang kedua, jadwalnya sih di minggu ini. Papa saya juga sakit lagi dong, kompak banget yah, mohon doanya, hari ini mau ditembak batu ginjalnya, mudahmudahan segera pulih, amin. Dan saya yang baru pulang liburan, akhirnya malah kecapean dan sakit hihihi.

Untuk pembukaan setelah lama menghilang, saya ngga akan cerita dulu tentang liburan kemarin. Bukan apaapa, kan agak kurang sip ya kalau cerita liburan tapi ngga disertai foto. Nah dikarenakan fotonya masih belum sempat diutakatik, jadi paling cepat minggu depan saya baru bisa cerita dengan rinci. Saya berbagi foto yang ada di ponsel saya aja dulu ya, ini foto Telaga Warna yang berdampingan dengan Telaga Pengilon. Ceritanya panjang untuk mendapatkan foto ini, nanti saya ceritakan lebih lanjut.


Tahu kan ya kalau setiap hari Minggu saya belajar agama di Al-Azhar, di sebuah organisasi bernama YISC (Youth Islamic Study Club) Al-Azhar. Nah ngga terasa ternyata sudah mau 6 bulan saya di sana, dan sekarang YISC Al-Azhar sudah mulai membuka pendaftaran lagi untuk angkatan baru. Ayo yang ingin belajar mengaji, memperdalam ilmu agama, aktif di kegiatan sosial dan organisasi juga menambah saudara, gabung yuk di YISC Al-Azhar.


Untuk lebih jelasnya silakan bisa cek langsung juga ke web-nya di sini. Ayo ikut bergabung di keluarga besar YISC Al-Azhar, nanti ketemu sama saya lho *yeehh so what* :P

Itu dulu ya update-nya, secepatnya saya akan kembali :)

36 komentar:

  1. Tiesaaaaaaaaaaa .. apa kabar ? seneng kamu posting lagi :) :) :)

    semoga bude dan papa mu segera sembuh ya

    dan kamu juga semoga sekarang capeknya sdh hilang, pokoknya sehat wal afiat deh ya

    wow .... fotonya cantik sekali, ... jadi ingin ke sana juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo mbak El :) alhamdulillah udah membaik nih sekarang :) :) iyaa kangen bangeett cuapcuap disini :)
      amin amin amin mbak, terima kasih doanya :)
      nanti ya mbak el cerita rincinya, belum sempet transfer fotofotonya soalnya, draft ceritanya sih udah ada, cuma kurang fotofotonya :)

      Hapus
  2. Hai mbak hihih pantes gak pernah nongol nihhh =p
    Cepat sembuh buat bude dan papamu \:D/
    Telaga warna tuh di mana ya? Dieng? @_@

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Un, mudahmudahan bisa nongol lagi mulai sekarang :D
      amin, makasih ya Un :)
      Iya benar di Dieng :)

      Hapus
  3. semoga bude dan bapak mu lekas sembuh...

    di tunggu kisah liburannya... dan kisah telaga2 nan cantik itu ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, terima kasih TK :)
      secepatnya saya ceritakan di sini :)

      Hapus
  4. Subhanallah.. keren fotonya. ada nessie gak ya didalemnya? xixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiyaaahhh jadi bawabawa nessie hihihi

      Hapus
  5. semoga bude nya cepat sembuh,
    itu pemandangannya keren banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, terima kasih :)
      lebih keren lagi kalau melihat langsung :)

      Hapus
  6. aduh-aduh, saya baru aja nonton film India sedih ttg org yg kena kanker dan msti di kemo.
    di kemo itu psti mmg berat bngt ya, mbak. apalagi wanita yg notabene rambut mrpkn mahkotanya
    smg budenya diberi kekuatan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin terima kasih sulung :)

      Hapus
  7. halo sobat... Ijin nyimak.. Dan di tunggu kunjungan baliknya.. Makasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih untuk kunjungannya :)

      Hapus
  8. semoga bude dan papanya cepet sembuh ya...

    BalasHapus
  9. Semoga lekas sembuh semua yang sakit yaaaa, Teh ...
    Ponakan saya juga masih 3 tahun tapi harus jalanin kemo, ampe gak tega rasanya ngeliatnya.
    Btw, fotonya keren banget itu, dimanakah gerangan? hehe :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga cepat sembuh ya mba, bude n ayahnya..

      Hapus
    2. @el: sakit apa keponakannya el? semoga cepat sembuh yaa, yang sabar :)
      itu di Dieng El, nanti ya cerita rincinya :)
      @khansa:amin, terima kasih ya :)

      Hapus
    3. Kanker juga, Mbak. Dulu sel kankernya menyumbat di penmbulud darah di otak. Gak tega pokoknya -__-"

      Hapus
  10. Wah, telaganya keren...
    Jadi pengen kesana...dimana itu? kok belum pernah dengar ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih keren kalau liat langsung :)
      masa sih belum pernah denger? coba googling deh Telaga Warna Dieng :)

      Hapus
  11. semoga cepat sembuh yach saudaranya yg sedang sakit...
    btw itu foto2nya elok2 nian !

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, terima kasih mas Ben :)
      hihihi masih banyak yg elok2 tapi belum sempat transfer mas Ben, nanti yah :)

      Hapus
  12. itu foto telaga warna bukan? hehe

    BalasHapus
  13. Ooo..Pergi liburan dan menemani papa serta bude yang sedang sakit? Pantas blog ini sepi nian. Mendoakan Miss, si Papa dan Bude segera pulih ya..
    Mengenai foto-foto liburan, melihat yg dari camera ponsel saja sdh aduhai..Hayo cepetan update ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Bu Ev, baru sempat nafas sekarang :)terima kasih doanya Bu :)
      mudahmudahan bisa segera update Bu, tunggu saja! :D

      Hapus
  14. semoga bude dan papanya secap sembuh ya ties.. kalau soal gugur rambutnya gak masalah kok.. ibu aku waktu kemo juga gt.. tapi alhamdulillah skrg udh tumbuh lagi rambutnya :D

    waaahhh liburan kemaren? indah ya pemandangannya.. mahal gak ties? kalau ntar nulis postingannya yg lengkap ya ties.. dr transport sampe penginapan dan biayanya ;)

    BalasHapus
  15. semoga bude dan papanya secap sembuh ya ties.. kalau soal gugur rambutnya gak masalah kok.. ibu aku waktu kemo juga gt.. tapi alhamdulillah skrg udh tumbuh lagi rambutnya :D

    waaahhh liburan kemaren? indah ya pemandangannya.. mahal gak ties? kalau ntar nulis postingannya yg lengkap ya ties.. dr transport sampe penginapan dan biayanya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya skrg udah botak malah Nie :)
      amin amin amin, terima kasih ya nie :)

      iya liburan yg malem2 pas jalan pulang aku bales2an tweet sama kamu itu, kl dr jakarta sih ga mahal ya Nie :)
      sipp tunggu lanjutannya yah :)

      Hapus
  16. gmn kabar ayahanda, ties? aduh aku baru baca nih postingan ini...... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. barusan telepon, katanya sore ini diijinkan pulang mbae :)

      Hapus