Selasa, 12 Juni 2012

Ceriwis Lagi

Assalamualaikum!!! Selamat siang semuanya!! Sehat kan? :D

Hal pertama yang mau disampaikan, GA Trave(Love)ing sudah ditutup yah sejak tanggal 10 kemarin. Banyak sekali email yang masuk mengirimkan tulisannya, sampai ribuan jumlahnya, iya beneran ribuan *bohong dosa* :D Ngga ding, pokoknya lumayan lah jumlahnya, dan sekarang pihak dewan juri yang mana adalah penulisnya sendiri yang akan memilih pemenangnya. Kenapa begitu? Menjaga supaya tidak ada kesan keberpihakkan, lebih objektif penilaiannya :D Terima kasih banyak untuk semua yang sudah ikut berpartisipasi juga yang ngga ikut berpartisipasi tapi udah bantu share ke temantemannya. 

Hal kedua mengenai curhatan saya kemarin kemarinnya itu, sudah beres. Hari Jumat saya langsung ngomong dari hati ke hati sama Papa. Yang mana reaksinya sungguh tidak terduga, anteng aja gitu, malah terkesan lega tahu anaknya sekarang jobless hihihi. Sempet dicandain juga "nikah aja udah kalau yang itu udah ngajak nikah" yang mana saya langsung ngakak dan menjawab "hmm...sayangnya bukan yang itu Pap, sudah selesai" Iya sodarasodara setanah air, selain akan jadi calon jobless saya juga baru menyudahi sebuah proses...proses...itulahh, ngga usah diperjelas :P Ya akhirnya ditanya rencana saya apa, begitu saya bilang mau jadi TKI, Papa pun dengan tegas menolak, manalah bawabawa dalil -_____-" Setelah diskusi panjang lebar, diputuskan saya akan merintis menjadi usahawan, yang mana sambil tetap mencoba apply kerjaan lagi TAPIII yang wilayah Bogor dan sekitarnya. Jakarta dicoret, iya, Papa membuat syarat begitu. Barusan saya dapat info katanya sekolah alam sedang membutuhkan tenaga guru, ahh saya mau coba. Iya, saya pengen jadi guru aja ahhh, yang bisa ikut libur pas anakanak sekolah libur :D

Kenapa saya baru ceriwis sekarang, kemana aja Sabtu Minggu? Sabtu saya tidur seharian karena malamnya mau menghadiri pernikahan sahabat saya. Yang mana kemudian disambung nonton EURO 2012, alhamdulillah jagoan saya berhasil mengumpulkan poin penuh di laga pertamanya, mudahmudahan pertandingan selanjutnya pun begitu. Minggunya seperti biasa, Al-Azhar memanggil :D Yang mana baru kali kemarin itu, saya bisa sampai sholat Magrib di masjid Al-Azhar. Betah benerrr, biasanya juga abis Ashar maksimal udah pulang. Lagi degdgan nih sekarang, minggu depan ada post test soalnya di sana. Buat mengetahui kemampuan ilmu agamanya segimana berubahnya setelah gabung di sana. Membaik atau malah makin bodoh :P

Itu dulu yah, mau milih fotofoto dulu. Buat apa? Nanti saya ceritakan :D

Have a nice day!!

Kelupaan!!! Buat Mba Khansa, terima kasiiihhhh!! Hadiahnya sudah sampai meskipun belum sempat tak baca, tapi pasti akan dibaca!! :D

8 komentar:

  1. alhamdulillah ayahanda tidak memberikan reaksi yg penuh dengan gejolak emosi :) yawes, semoga kesampean niat jadi guru, ben aku onok koncone :D

    BalasHapus
  2. ya gak ada salahnya emang mencoba2 hal yang baru ya... siapa tau passion nya emang disana ntar... :)

    BalasHapus
  3. Cieee semoga beruntung deh bagi yang ikut lomba menulisnya. Semangat!

    BalasHapus
  4. memang rezeki itu datang darimana saja koch tidak hanya lewat dari dunia perkantoran saja...
    sukses slalu ya !

    BalasHapus
  5. Menyelesaikan proses apa sih? Hihihi~

    BalasHapus
  6. Kereen aah papanya.. ;).. bpkku ya gitu Tiesa selalu kalem klo anaknya curhat, pdhl klo lg esmosi hiihiiiii.. sereeemm... '_

    BalasHapus
  7. wah .. senengnya yg dpt hadiah, selamat ya Tiesa !

    BalasHapus
  8. aaahhh aku juga pengen buat usaha >.<

    semoga sukses ya ties atas apapun keputusannya.. dan aku semenjak masuk asrama gak bisa nonton bola dong :(

    BalasHapus