Jumat, 08 Juni 2012

Curhat Dong!!

Mungkin ada yang ngeh ada juga yang ngga ngeh, belakangan ini saya jadi mendadak cerewet di twitter. Manalah cerewetnya itu GeJe banget. Kenapa tibatiba saya jadi cerewet di twitter.

Karena....

Karena....

Karena yang biasanya saya sibuk bukan main, sekarang JOBLESS

Yess...aku jobless hihihi

Kok bisa begitu? Ya bisa...ada satu kondisi dan lainnya yang membuat saya akhirnya meninggalkan pekerjaan saya. Eh tapi sebenarnya sih sekarang masih yah, sampai akhir bulan ini masih berstatus karyawan swasta. Tapi kerjaannya udah ngga banyak, jadilah GeJe, cekcek ini cekcek itu, dan begitu bosen kumat GeJenya -___-

Ini sebenarnya saya mau curhat, ngga apaapa yahh...Yaa toh ini blog saya, ya semau saya tho mau nulis apa di sini. Kalau ngga mau dicurhatin wes, silakan klik tanda silang di pojok kanan atas :D Udah kan, yang di sini sudah siap dicurhatin?

Jadi sampai detik ini Mama dan Papa belum tahu kondisi ini, dan sebagai anak yang selalu berusaha membuat Mama dan Papanya bahagia, aku bingung bagaimana menyampaikan berita ini :(


"Mama Papa!! Aku bisa bobok sampe siang mulai sekarang, soale udah ngga ngantor lagi!!"

atau

"Mama...Papa...aku...hiks...udah berhenti kerja *diiringi tangisan pilu*"

Ahh bingung gimana bilangnya :(

Apa saya sms Papa aja yah, kasih link tulisan ini, jadi biar Papa Mama taunya lewat curhatan saya ini aja :D Ahh tapi itu kan ngga sopan yah :(

Sebenarnya saya yakin Mama Papa akan mengerti setelah mendengar kenapa saya akhirnya jobless. Cuma itulah memulai awalnya itu gimana gitu lho... Heuuhhh ya sudahlah nanti dipikir lagi gimana bilangnya :D

Sekarang kalau ada yang tanya apa yang akan saya lakukan selanjutnya, saya akan bilang menikmati hidup dulu, sambil colekcolek kanan kiri kalikali aja ada lowongan yang cocok di hati :D Kalau ngga nemu juga, ya mungkin memang ini titik balik saya untuk segera mewujudkan mimpi saya menjadi pengusaha #amin Selain itu, mungkin sekarang saat yang tepat untuk bilang ke Papa "Pap, tolong carikan aku calon suami yang baik dan nikahkan aku" #eaaa ujungujungnya hihihihi

Mohon doanya yaa...semoga saya bisa segera menentukan pilihan akan kemana saya setelah ini, amin :) Dan ehh...kalau ada yang punya info lowongan kerja yang menarik boleh lho colekcolek saya :D Atau malah ada yang tertarik mau memperistri saya? #bebas #terserah Hihihi Maaf ya kambuh GeJe-nya

Have a nice day!! Dan jangan lupa nanti malam EURO 2012 mulai!! Selamat menonton dan mendukung timnas favoritmu, tapi ngga usah pakai judi yah, kata Bang Rhoma judi itu haram :D

29 komentar:

  1. ap ap ap ap appppaaaaaaah?
    kamu jobless????

    *zoom in zoom out*
    *backsound suara petir*

    qiqiqi.... aku yakin orang tua-mu pasti bs menerima hal tsb dgn bijak. dan sebaiknya bersegeralah kau memberitahu mereka, ties. mosok kami duluan yg tau :P

    BalasHapus
  2. Wah Tisa, kenapa bisa begitu? Tapi nggak apa-apa jalani aja dulu. santai begitu, tapi inget jangan terlalu santai dan udah dong gejenyaa :D

    Sekarang nikmati EURO 2012 aja dulu, nah... kelas EURO bru deh dipikir huihihi... saran menyesatkan :D

    BalasHapus
  3. hihihi, kirain kamu kenapa jeng, ooww, mau jadi orang bebas rupanya, hmm, moga bisa jadi pengusaha sukses ya, maju terus, eh awas deng ada ember jeng :P

    BalasHapus
  4. santai saja sob...
    aku saja dah berpuluh kali keluar kerja ga pernah dibikin pusing
    toh nyatanya selalu bisa kerja lagi
    anggap saja masa istirahat barang sebulan dua bulan buat refreshing

    BalasHapus
  5. Pasti ortunya akan menerima dengan lapang dada deh.. apalagi kalau dirimu punya alasan valid untuk berenti dari tempat kerja.. ya ga?

    Silahkan menikmati Euro 2012 yaaa..

    BalasHapus
  6. ya cerita aja terus terang ama papa mama lu... pasti mereka bisa ngerti...

    BalasHapus
  7. Curhat dong.. Semoga curhatnya di denger sama ortu tapi akan lebih baik bicara langsung deh.. and moga cita2nya jadi orang sukses trcapai

    BalasHapus
  8. Mending terus terang aja, kan enggak baik disembunyi-sembunyiin :D

    BalasHapus
  9. welcome to the jungle! xixixi
    orang tua sekarang mah udah modern, udah bisa nerima klo anaknya jobless. apalagi udah keliatan bakat bisnisnya.
    saya sih, selalu lebih suka perempuan itu punya usaha tinimbang jadi karyawan kantoran, terikat waktu itu lho yg rada gimana gitu hehehe *lambaikan bendera putih pada perempuan yg kerja hehehe*

    BalasHapus
  10. saya murni jobless..

    parah mana coba..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih parah download iso backtrack, udah 99 % malah mati lampu

      Nyos banget bang :D

      Hapus
  11. terus terang ajalah kakk, bila di pendam terus ga baik !! kan klo terus terang lebih enak ke kaka nya ! :D

    BalasHapus
  12. fikirkan dulu masak2 Tiesa..kalo jobnya mmg nyaman kenapa hrs resign...

    BalasHapus
  13. ywdah fokusin cari jodoh aja dulu kk #ngakak :))

    BalasHapus
  14. bagaimanapun harus tetap dikasih tau ya ortunya, cuma harus milih waktu dan kata2 yang tepat, semoga ortunya bisa mengerti,,amiin..salam kenal yah

    BalasHapus
  15. untunglah crhatx gk panjang2.., :)

    btw papa & mama serahi semua ma kamu cz kamu bukan anak kecil lagi..., tp gk salahx ko minta pertimbangan Ortu :)

    smg dpt kerjaan yg pas di hati dan pas dikantong ya....

    BalasHapus
  16. enak banget ya, colek kanan colek kiri langsung dapet kerjaan?! usaha macam apa itu???? hehe

    BalasHapus
  17. kalo iklan di tivi ituh, dari pada wira wiri cari kerja mendingan wirausaha mbak...

    BalasHapus
  18. dan saya baru tahu arti job;ess itu,

    bilang aja," mah pah saya dapat peluang untuk membuat suatu usaha yang saya impikan daru dulu , dan saat ini peluangnya sangat besar karena saya tidak terikat lagi jam kerjanya dan saya bebas berkreatifitas :)

    BalasHapus
  19. wuehehehe... jadi mau nyari suami? #nunggu diobral ahhh... qiqiqi *ngumpet

    BalasHapus
  20. ayoo tiesa.. kembangin usahanya.. buat lebih seriusan lagi.. pasang iklan simana mana.. mumpubg ada waktu kan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. betull.. tetep semangat ya mba.. ortu pasti bisa memahami .. btw, link jualannya mana ya?? aq koq blm tahu ya.. maafkeun..

      Hapus
  21. job itu akan datang sendiri kalau udah waktunya, keep spirit.
    Usaha terus yah..

    BalasHapus
  22. Yaa cerita saja lah..
    Pekerjaan kan gak datang sekali. Tull....

    Salam

    BalasHapus
  23. semoga cepet dapat kerjaan yang baru yg lebih baik ya Tiesa

    BalasHapus
  24. Astaga, saya lama gak ke sini jadi ketinggalan berita. :(

    Ayo ayooo saya selalu mendukung Miss Tis (kalo dibaca gak enak banget ya), sebaiknya katakan yang sebenarnya ke ortu. Saya yakin mereka akan mengerti, toh Miss Tis udah dewasa, pasti bisa mempertimbangkan hal negatif-positif dari keputusan yang ada. :)

    Btw, gabung aja ke jobsdb atau jobstreet. ^^

    BalasHapus
  25. Aku juga jobless mbakkk... Aku temenin, hihihi!
    Sukses ya mbak wirausahanya~

    BalasHapus