Kamis, 26 Juli 2012

Jatuh Hati Pada Vaseline Intensive Care Firming

Sejak jaman dulu kala, saya nih meskipun wanita tapi agak sebel sama yang namanya lotion. Pliket, itulah kenapa jadi ngga suka pakai lotion. Sampai dua minggu lalu, sepupu saya nginep dan mau minta lotion, dia terperangah pas tahu saya ngga pernah pakai lotion. Repetan panjang mulai deh, nasihat tentang harus ngerawat kulit lah, yang mana kulit sehat itu jadi aset perempuan lah, pokoknya panjang. Tapi saya tetep keukeuh, ngga suka pakai lotion karena pliket #sikap.

Sabtu kemarin, hari pertama puasa, entah kenapa saya jadi merhatiin kulit saya. Kerja di ruangan ber-AC membuat saya baru engeh kalau kulit saya kok jadi kering yah. Mulai panik, Mama kasih saran untuk pakai lotion. Tapi aku ngga suka gimana dong. Akhirnya dengan langkah berat melangkahlah saya ke sebuah minimarket dekat rumah. Bacabaca setiap botol lotion yang dijual, menciumcium aromanya, dan saya pun jatuh hati sama aromanya Vaseline Intensive Care Firming. Judulnya Firming, ketahuan kan manfaat utamanya untuk mengencangkan kulit. Tapi saya sih milih beneran cuma garagara aromanya, ngga cocok sama aroma lotion yang lain. 


Habis mandi saya mulai pakai deh tuh, perdana. Eiiiyyy aku sukaaa, ngga pliket dong, langsung meresap gitu ke kulitnya. Terus berasa adeeemm, beneran ini, soalnya pernah tuh dulu nyobain pakai lotion dengan merk berbeda, berasa pliket dan kok sumuk gitu habis pakai lotionnya. Kalau Vaseline yang Firming ini adem di kulit. Ke kulit tuh jadinya kayak kenyal gitu, lembab dan soal aroma ngga usah lah diragukan, wanginya sopan. Mama sampai bengong lihat saya mendadak rajin pakai lotion, habis cuci tangan pakai lotion, habis mandi pakai lotion, mau tidur pakai lotion, mendadak norak pakai lotion mulu hihihihi. 


Sudahkah saya dapat efek setelah pakai Vaseline Firming ini? Yang jelas kulit saya jadi lebih lembab dan sehat, terasa kenyal dan tampak kencang tentunya :D 

Eh saya ngga dibayar sama Vaseline yah untuk bikin tulisan ini. Tulisan ini beneran curahan hati garagara menemukan lotion yang pas di kulit dan pas di kantong tentunya hohoho. Terima kasih Vaseline, akhirnya  saya bisa juga pakai lotion :)

44 komentar:

  1. Lotion yg sama saya pakai juga ini sobat.....

    Nice share sobat and happy blogging

    BalasHapus
  2. Kalo saya biasanya memakai Produk Vasellin yang buat pencuci muka :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ga sekalian pencuci kuping... #LoL.
      xixiixix....

      Hapus
  3. kalau konsumen puas pasti juga akan bercerita sendiri ya Tiesa, ttg kepuasannya menikmati suatu produk :)

    BalasHapus
  4. postingan ini kalo dibaca pihak vaseline mungkin bisa jadi si empunya blog ini dijadikan modelnya ... xixixixi

    BalasHapus
  5. hehehe menyambung komentar bung arai.. tinggal tunggu tanggal shooting nya aja nih :p

    BalasHapus
  6. Setuju sama mbak Arai ... coba kalau dibaca pihak Vaseline, pasti mbak Tiesa bakal jadi iconnya deh. Hehehehe ^ ^

    BalasHapus
  7. aku penggemar HBL (hand body lotion) Sari Ayu yg aroma melati! sempet stop pake krn pengennya pake Wardah aja deh. tp setelah Sari Ayu finally halal certified, aku pasti akan kembali padanya, hahaha.... yabes wanginya Wardah ga sbrapa enak sih.

    BalasHapus
  8. hihihiy, kirain job review neh jeng, hmmm, saya juga gak suka pake lotion lho, hehehehe ... monkey seh ... :p

    BalasHapus
  9. They must pay u, cause u already promote their product..:D

    BalasHapus
  10. he he tadinya saya mengira ini dalam rangka iklan produk vaseline. Tapi memang begitu, kalau kita sudah suka dengan sebuah merk, maka biasanya tidak mau ganti ke yang lain. Yang lebih mahal banyak, tapi yang lebih baik cuma ... :)

    BalasHapus
  11. vaseline kayagnya ada yg buat cowok juga ya mbak? sepertinya ane juga perlu pake lotion nih, untuk mempertahankan kegantengan! Haha!!

    BalasHapus
  12. sukses yah ngontesnya... eehh ini ngontes bukan sih ?? xixixixix

    BalasHapus
  13. waaa saya juga pakai produk ini .. :)

    BalasHapus
  14. dulu pernah pake.. setuju dah emang enak,, tapi sekarang aq pakenya lotion nya bayi yg johnson-johnson(yg buatan malaysia ada sertifikat halahnya;)) karena pernah kambuh alergi dingin ku..

    BalasHapus
  15. aku jg pakai lotion ini loh.. hehe. Klo dulu sih emang males bgt pk lotion, tp krn skrg udah makin tua kulit jd lbh kering, jd butuh pelembab donk..

    BalasHapus
  16. akhirnya ktemu juga lotion yang cocok ya :)

    BalasHapus
  17. vaseline enaknya tuh ringan lotionnya ya.. kilit gak berasa lengket

    BalasHapus
  18. wwah.saya sekarang masih gak suka ama lotion..hohoh

    BalasHapus
  19. ketawa baca tulisan kamu,ketawa karena geli ya soalnya aku laki - laki tulen tapi suka pakai lotion termasuk vaseline tsb tp yang warna putih #hadeh

    BalasHapus
  20. Di kantor saya juga ada karyawan cowok yang suka mengoleskan badannya dengan pewangi semacam ini. Aromanya harum ya namanya juga pewangi. Klimis, dan dandy. Penampilan flamboyan. Ini kan selera kan ya. Selera memang berbeda setiap orang

    BalasHapus
  21. sedang lomba atau sedang mereview produk..? :D

    atau sekedar curahan hati.. ?

    BalasHapus
  22. emang ya apa yang ga pernah di sukai banget pasti nanti ujung-ujunganya malah dapat kebalikannya :D

    BalasHapus
  23. saya mampir lagi nih mas di tengah hari bolong :p
    apa kabar nih mas ?!? :)

    BalasHapus
  24. harusnya minta loyalti aja ke merek produknya :D

    BalasHapus
  25. Waaah, ada review lotion di sini hehehe.
    Wangi yang sopan itu kek gimana, Mbak? Terus yang gak sopan yang gimana juga? Hehehe =)

    BalasHapus
  26. Aku malah sekarang jadi males pake lotion.. padahal perlu supaya ga terlalu kering, karena udara disini kan panasnya panas kering gitu.

    Cuma emang gitu yaaa.. kalo ketemunya yang "pliket" bikin males banget.. ahahaha..

    BalasHapus
  27. cocok gA ya untuk kulit cowok :D

    BalasHapus
  28. ibuku make produk itu ,,, ^_^

    BalasHapus
  29. dhe juga gk begitu suka pake lotion miss.. kalo dhe bukan pliket, tapi gk telaten.. hahahahhaa :D

    semoga bisa nular deh miss, kapan2 dhe coba pake ni lotion.. beneran adem gk..

    BalasHapus
  30. sya jg makai merk yang sama itu mbak *ikutan ngiklan.. :)

    BalasHapus
  31. Aku gak suka pake lotion juga.. ribet soalnya menurut aku.. ya pelembutnya dicari dr sabunnya aja deh.. hihihi

    BalasHapus
  32. kemaren itu saya pake sabun cair vaseline man. eh ternyata jerawat saya nggak numbuh2 lagi. cuma tinggal bekas2nya. sekarang pake sabun yang katanya "tidak takuutt" itu malah bikin jerawat saya kembali "berani".

    BalasHapus
  33. saya selalu kerja di dapur jadi tangan lama makin lama juga mengering. and i use that product too!! :D it totally helps!

    BalasHapus
  34. mampir lagi nih di siang hari bolong.. apa kabar ?!?!? :p

    BalasHapus
  35. saya juga pakai :D hahahah
    have a nice day and a nice skin deh :)

    BalasHapus
  36. emang bagus yaaa...kok aku pakai gak ada perubahan apapun ya...

    BalasHapus
  37. Kalau aku pake yang cocoa butter nya

    BalasHapus
  38. Hi mba, salam kenal, sorry nimbrung, ga sngaja lg googling cari info ttg vaseline firming lotion jadi ketemu blog ini. Soalnya sy lg cari di market2 kok ga ketemu lg ya. Apakah ada info dmn bisa beli ? Soalnya sy selalu pakai kalau pas lagi hamil saja. Superr dah, no stretch mark :D smp anak mau 4 ini, tak ada bekas samsek. Tolong share info dong, lg urgent bgt. Thanks before :*

    BalasHapus