Sabtu, 11 Agustus 2012

Dear Pria...

Dulu...aku ingat pernah meminta kepada-Nya untuk membantuku menjaga baikbaik hati ini. Berkalikali membiarkan orang yang salah mengacakacak hati ini, membuatku lelah. Dia ternyata mendengar ratapanku malam itu, berkalikali berjumpa dengan sosoksosok baru, tak pernah sekali pun hati ini membuka lagi. Dia menjagaku untuk tak lagi mudah jatuh hati.

Satu waktu, sambil lalu, mataku melihat sosoknya. Wajahnya tak asing, tapi namanya aku tak pernah tahu. Tanpa sengaja di waktu selanjutnya aku tahu namamu, Pria. Seorang sahabatku ternyata adalah sahabatmu. Jika diingatingat lagi aku dan kamu tidak pernah benarbenar berkenalan secara resmi. Kita samasama saling mengenal hanya melalui secarik kertas. Setelahnya pun tidak pernah ada komunikasi, entah sms ataupun telepon.

Justru ketika aku sudah lupa dimana kertas berisi namamu kuletakkan, sebuah sms dari nomor asing membuatku seketika diam. Ya setelah lebih dari sebulan berlalu tibatiba kamu menanyakan kabarku. Awalnya aku berpikir setelahnya akan ada katakata manis meski bukan gombalan. Tapi salah, justru di komunikasi selanjutnya kamu menjabarkan sisi gelapmu. Di saat lakilaki lain berlombalomba menunjukkan kelebihannya, kamu justru mengajakku berdiskusi mengenai halhal terburuk. Kontan aku ketakutan, bingung, baru kali itu aku bertemu jenis lakilaki sepertimu. Menjabarkan kekurangannya dan tidak berusaha menunjukkan kelebihannya. Setelahnya kamu dan aku tidak lagi saling mengirim kabar. Entah kemudian siapa yang memulai, sms sekarang menjadi sebuah hal rutin untuk dikirimkan. Tidak setiap hari, tapi ketika aku mulai bertanyatanya "hei Pria lagi apa ya" pasti setelahnya akan ada sms darimu, entah sekedar tanya "apa kabar hai kamu Wanita?" tapi pasti ada. Seolaholah kita bisa bertelepati.

Sampai saat ini entah sudah berapa banyak kita berkomunikasi via sms, tapi setiap bertemu kita hanya saling diam, tak pernah ada satu patah kata pun yang terucap. Terkadang saat pandangan kita tanpa sengaja bertemu, seulas senyum di bibir masingmasing saja yang akan hadir. Aneh...

Aku jatuh hati padamu? Dengan tegas aku bisa bilang tidak, ups maksudku belum. Ya memang...seakan aku memberi harapan padamu. Tapi memang aku meminta pada-Nya, jika memang benar kamu orangnya, yang akan menemaniku bukan hanya di dunia yang fana ini tapi juga di surga kelak. Aku meminta pada-Nya untuk tetap menjaga hatiku tetap bersih sampai saatnya nanti kamu halal untukku dan aku halal untukmu.

Pria...jika tanpa sengaja kamu membaca tulisanku ini, aku ingin berterima kasih atas malam itu saat kamu menjabarkan latar belakang kehidupanmu, terima kasih karena kamu mempercayaiku menjaga rahasiamu, terima kasih sudah mau mengeluh ketika kamu merasa lelah dengan padatnya jadwal kerjamu, terima kasih untuk pendapatmu ketika aku bingung membuat keputusan, terima kasih untuk tahajud remindernya, terima kasih untuk perhatian kecil yang mungkin untuk orang lain sepele tapi hal itu berarti besar untukku dan yang pasti terima kasih karena masih mengingatku di saat tersibukmu, di malam yang paling larut.

Aku belum jatuh hati padamu, tapi aku sudah mulai jatuh kagum untuk kerja kerasmu, untuk sosokmu yang apa adanya. Mudahmudahan Dia akan segera memberikan jawaban untuk doamu dan doaku, yang terbaik untukku dan juga untukmu. Tolong jaga baikbaik hatimu, seperti aku menjaga hatiku sekarang.

Wanita yang menitipkan kunci hati pada-Nya

35 komentar:

  1. beuh.... hampir mirip-mirip dengan apa yang aku alami.....

    semoga saja wanita yang smsan denganku itu juga memiliki rasa yang sama dengan apa yang tertulis diatas

    BalasHapus
  2. Wah, mulai ada nada-nada cinta nih, kayaknya.. Hehehe ^ ^

    BalasHapus
  3. semoga sang pria itu bisa menjadi halal buat yang nulisnya

    BalasHapus
  4. wow .... hanya bisa berharap semoga terwujud apa yang kalian inginkan :)

    BalasHapus
  5. Apapun yg terbaik mudah2an segera trlaksana ya ties :)

    BalasHapus
  6. ini beneran atau fiksi?
    yah dari kagum lama2 bisa jadi cinta.. jalani aja.. go with the flow... :)

    BalasHapus
  7. kalo mmg jodoh gag akan kemana koch Tiesa...

    BalasHapus
  8. semoga segera terlaksana segala keinginannya ya :)

    BalasHapus
  9. semoga diclearkan jawabannya.. ;)
    Ties, aq adain giveaway lagi.. hadiahnya kalung dari ndyutyke handmade;).. ikutan yaak.. ditunggu..

    BalasHapus
  10. semoga segera mendapat jawaban terbaik... ^_^

    BalasHapus
  11. Met Lebaran Tiesa ... maaf lahir bathin ya :)

    BalasHapus
  12. AAMIIN YA RABB.
    doa2mu, aku turut mengamini saja ya ties.
    *peluk*

    BalasHapus
  13. eh, really sweet writing :)

    selamat berlebaran Miss Tisa

    BalasHapus
  14. ada bau-bau cinta tercium.. :P
    semoga yang terbaik yang terlaksana, amin :)

    BalasHapus
  15. Waaah.. semoga berjodoh ya Ties ^^

    Btw, Mohon maaf lahir batin yaaa.. :D

    BalasHapus
  16. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus
  17. Titip: http://falzart.wordpress.com/2012/09/19/the-liebster-award/

    BalasHapus
  18. neng udah oktober nih? kemana aja? :D

    BalasHapus
  19. Semoga mendapat jawaban sesuai harapan ya

    BalasHapus
  20. Wuih, jadi pengen liat "sang Pria" nya..
    Pasti laki2 yang beruntung. :)

    BalasHapus
  21. Mudah-mudahan terwujud yah yang dicita-citakan... :)

    BalasHapus
  22. si miss ini kemana saja ya? Blognya sdh lama gak di update :)

    BalasHapus
  23. jujur saya ngga baca sampe tuntas.

    silaturahmi awal azh deh, salam kenal dan sehat selalu

    BalasHapus
  24. Wow... ungkapan hati seorang wanit...
    Semoga cepat jatuh hati dan berlanjut ke pelaminan... hehehe...

    BalasHapus
  25. semoga sosok Pria itu memang yg terbaik bagimu :)

    BalasHapus
  26. Selamat siang gan, saya ingin mengajak anda untuk bekerja sama dengan saya..

    Ohh iya, agan FOLLOW blog saya, nanti di FOLLBACK deh oleh saya. Berikut link'nya =>> [ YUEZHA SOFTWARE ]
    Terimakasih

    BalasHapus
  27. SADIS NYA,.....................#kaya ditampar bolak balik ni BACA nya.

    PETIR Menggelegar di tengah hari bolong.
    SEMANGAT KAKA"...................Perjuangkan lah apa yang kau Yakini. Setinggi langit ke 7,

    Apasih" -______________- "

    BalasHapus