Senin, 03 November 2014

Cerita Horror

Bulan sudah berganti, tapi boleh dong ya kalau masih mau bahas kejadian di Oktober yang identik dengan Hallowen. Iya berhubungan sama yang hororhoror. Untungnya sih bukan saya sendiri yang mengalami, tapi tetep aja ceritanya bikin bulu kuduk merinding.

Kantor saya berada di sebuah gedung bertingkat, tepatnya di lantai 42. Beberapa hari lalu teman saya datang ke kantor jam 7 pagi dan seperti biasa saya jam segitu sih udah nangkring dengan manis di meja kerja. Tibatiba dia menghampiri saya dan cerita, yang mana ceritanya dia dapat dari penghuni tenant lantai 39. Konon *halah* hari Jumat malam sekitar jam 7 malam, ada karyawan lantai 39 yang ingin pulang. Saat menekan tombol lift dan lift terbuka, dia mendapatkan pemandangan yang tidak mengenakkan. Ada pocong sedang loncatloncat di dalam lift.

MAAAAAKKKKK
PAGIPAGI, NGGA ADA CERITA LAEEEENNN
TT____TT

Secara sini penakut yak, cerita begituan sih bikin jadi parno kaaann. Manalah sini kalau datang ke kantor biasanya pagipagi, jam 6 lewat udah absen. Sejak kejadian itu, setiap kali mau masuk lift jadi degdegan, bacabaca doa. Begitu lift kebuka langsung lari ke pojokan belakang lift, pokoknya ngga mau deh berdiri sendirian di depan deket pintu lift. Kalau tetiba ada yang mandangin dari belakang atau malah nyergap atau ada suara cekikikan di belakang eike kan horror. Berdiri di pojokkan belakang itu harapannya bisa mantau situasi jadi tuh makhluk apalah ngga berani nongolin wujudnya.

Tapi memang sih, meskipun penampakan nih gedung kece badai tetep aja yang namanya makhluk gaib itu pasti ada. Di kantor saya aja ada kok, itu yang namanya printer kalau udah lewat jam 9 malam pasti berisik banget. Padahal ngga ada yang pakai, kalau sudah berisik begitu sih, biasanya yang masih stay di kantor lebih memilih pulang. Mungkin memang sudah jamnya 'mereka' ngeronda yah :D

10 komentar:

  1. beneran printernya jalan sendiri atau itu alesan aja biar gak lembur? hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betulan, printernya ngga dipake tapi bunyi kayak lagi dipake
      Ngeri lahh

      Hapus
  2. Wah serem juga ya,. Walau saya belum pernah berhadapan langsung face to face dengan Mr Pocong. Tapi saya pernah mengalamik gangguannya. Beberapa taun lalu saat saya tugas di daerah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga belum pernah sih, dan semoga ngga diunjukin jg sih, amit2 deh jangan sampee

      Hapus
  3. Hahahaha serem banget... sereman mana ya sama Menara Saidah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaahh menara saidah sih udh jelas2 horor abisss (><)

      Hapus
  4. itu printernya buat nugas apa Tis? hihi

    kalau hantu beneran aku malah udah pernah lihat mba dan waktu itu aku lari pontang-panting..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh serius? Pernah lihat? Hiiiyyy ngerii banget

      Hapus
  5. loh tiesa udah back to blog? gmn kabar? masih takut pocong? muhahaha. aku jg takut sih :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. InsyaAllah mau kembali Mba :D
      Aku pengen dong ke blog-muuu, kangeeeeen

      Hapus