Jumat, 07 November 2014

Supernova: Ksatria, Putri & Bintang Jatuh

Bicara soal film, film Indonesia karya anak negeri sendiri bukanlah film yang akan jadi pilihan pertama saya. Bisa dibilang sangat jarang nonton film Indonesia. Terus kalau akhirnya saya mau nonton film Indonesia itu karena apa sih? Hmmm...seringnya sih karena dapet tiket gratisan *tetepppp* tapi kalau akhirnya saya dengan senang hati mau nonton tanpa dipaksa, bayar pakai uang sendiri, berarti saya memang punya ekspektasi tinggi dengan film itu. So far, masih bisa dihitung pakai jari jumlah film Indonesia yang saya tonton dengan keinginan sendiri.

Nah dengerdenger Desember 2014 nanti akan ada lagi film Indonesia yang akan rilis. Film ini adaptasi dari novel laris manis karya Dewi Lestari "Supernova: Ksatria, Putri & Bintang Jatuh". Wajib hukumnya buat saya nonton filmfilm yang diadaptasi dari novelnya Mba Dee, pas denger kabar tanggal rilisnya langsung degdegan boookkk, ngga sabar pengen nonton. Sejujurnya novel Supernova: Ksatria, Putri & Bintang Jatuh, belum lama ini saya bacanya. Kok bisa telat? Ya abiiisss aku takut jadi nagih pengen baca semua novelnya Dee! Dan bener kejadian kan, jadi nagihhhh.

Official Poster
Supernova: Ksatria, Putri & Bintang Jatuh
Novel ini memang sudah saya bayangkan, bagaimana ya jika dibuat menjadi film. Makanya waktu denger beneran mau dibuat film, saya langsung kepo. Siapa sih sutradaranya dan siapa yang akan dipilih menjadi pemainpemainnya. Ikhhh akuh langsung kesenengan pas tahu Rizal Mantovani didapuk jadi sutradaranya. Dan mendadak kelojotan pas denger Hamish Daud kesayangan akuh ternyata memerankan salah satu tokohnya, curiganya sih jadi Dimas. Hari Minggu kemarin, Mba Dee twitpic official posternya "Supernova: Ksatria, Putri & Bintang Jatuh" saya langsung histeris *lebay*. Apalagi waktu lihat namanama pemerannya oh my... bikin makin ngga sabar buat cepetcepet Desember.

Yang bikin saya penasaran adalah Paula Verhoeven, aktingnya akan seperti apa. Setahu saya Mba Paula ini model yang sempet pacaran sama masmas anaknya Bapak aktor lama Indonesia itu *lah jadi gosip*. Dan kalau perkiraan saya ngga salah, sepertinya tokoh yang akan diperankan adalah Diva. Yang menurut saya peran yang cukup menantang, seorang PSK dengan otak cemerlang.

Well...end of the post, semoga film ini bisa memenuhi ekspektasi saya. Have a good day :D

1 komentar:

  1. wah dibikin film ya... seru nih kalo semua serian supernova dibikin film ya :)

    BalasHapus