Rabu, 10 Desember 2014

Kado Akhir Tahun dari Indika FM & Datsun Go Panca

Entah sejak kapan saya jadi seneng ikutikut kuis di radio. Yaa kadang dapet hadiahnya kadang ngga dapet sampe manyun terus pundung ngga mau denger radionya lagi *ehh :p Tapi sering juga iseng ikutikutin tema yang lagi radio tersebut bahas, terus suaranya numpang tenar deh di radio. Dan sukseslah eike disebut banci radio sama tementemen.

Biasanya sih kalau ikutan kuiskuis, paling hadiahnya uang berapa ratus ribu atau voucher. Nah adalah satu radio yang bikin kuis nih, hadiahnya jalanjalan gratis. Sayangnya saya ngga menang dan nyerah males ikutan lagi *pundungan* :)) 

Sejak ngga jadi pendengar setia radio tersebut, pindahlah saya jadi pendengar radio Indika FM. Radio satu ini juga sering ngadain kuiskuis yang hadiahnya bikin gemessss. Satu yang bikin penasaran adalah kuis Bunyi Apa Ini, itu hadiahnya uang bisa sampe jutajuta maaakkk tapi susyahhhhh benerrrrr dapetnya. Dalam rangka akhir tahun ceritanya Indika FM buat kuis lagi nih nama kuisnya "Kuis Kado Akhir Tahun" periodenya sampai 12 Desember 2014. Hadiahnya doong motor 3 sama 1 mobil Datsun. Lumayan kan, tapi cara dapetinnya yaolooohhh sampe bedarahdarah *deramaaa* Cara dapetinnya kita daftar dulu yang pasti, dengan cara sms data diri sesuai format ke Indika FM. Kalau udah daftar, dengerin deh tuh kluklu yang selalu disebutkan di setiap program musik yang disiarkan Indika FM. Kenapa mesti dengerin? Karena kuisnya itu kita harus bisa jawab 5 lagu yang diputer, manalah itu lagunya yang diputer cuma seipritseiprit. Apalagi buat dapet mobil, udah harus bener jawabannya, harus berurutan pulak. Kalau bener limalimanya tapi urutannya berantakan, dapetnya motor. Terus kalau ngga bisa jawab limalimanya gimana? Nah kalau bisa jawab 1 dapet uang 100ribu rupiah, dan seterusnya dikaliin lah itu 100ribu rupiah.

Ceritanya sini ikutan tuh kuis yak, iseng, ngga ngarep dapet. Secara selama ini ikut kuis paling banter dapetnya uang ajah. Udah kekumpul 4 lagu udah tahu nih penyanyi sama judulnya, tinggal 1 lagiiiii aku ndak tahuuu itu lagu siapa dan apa. Alhamdulillah klu-nya keluar tadi siang, tahulah saya siapa yang nyanyi, tapi lagu yang diputernya seiprit bangetttt jadi benerbener PR banget nebaknya. Dan akuh diteleponnnn doooong, gemeter aja sih sambil bacabaca doa semoga bener. Yaaa sepait-paitnya 400ribu lah ya maakkk.

Pas giliran jawab kuisnya sengaja tuh cuma nyebut nama penyanyinya, ehhhh penyiarnya engeh aja gitu. Ya sudahlah jadi saya pun berdoa semoga telinga ngga salah, dan tebakan benar. Diulangi lagilah apa saja lagu yang diputar: Demi Lovato (Let It Go), Gwen Stefani (Hollaback Girl), Sandi Sandoro (Tak pernah Padam), Jason Mraz (I'm Yours) & Tompi (Menghujam Jantungku). Bagian Sandi Sandoro itu tuh yang baru banget dapet klunya tadi siang. Dan ternyata jawabannya.................

(tetiba bunyi klakson mobil)

AKU MENANGGGGG MAAAKKKKKK

BENERRRR

BERURUTANNNN

DAPET MOBILLLLLLL

DATSUN GO PANCA

*SUJUD SUKUUUUURRRRR*


:)))))))))))))))


Dan sekantor triakkkk, karena emang saya udah ngumpulin massa. Ceritanya minta tolong telingatelinga lain buat dengerin lagu apaan ituu, tapi pada angkat tangan. Alhasil jadi pada dengerin pas ngejawab ajah, dan sekantor soraksoraiii, jajaran BOD keluar semua dari ruangannya :)))))) Bahkan ada temen di toilet sampe lari karena nyangka ada lift jatoh :))))))

Oh my....
Benerbener jadi hadiah akhir tahun banget dahhhh

Gilaaakkkk bangeeetttttttt

Masih gemeterrr sampe sekarang, lutut lemes!!!

Sekarang tinggal tunggu telepon dari Indika FM aja untuk selanjutnya. Have a nice day!! ^___^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar